Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaTeknoOppo Pad Dirilis 24 Februari, Ini Tampilan dan Speknya

Oppo Pad Dirilis 24 Februari, Ini Tampilan dan Speknya

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Dalam hitungan hari Oppo akan melahirkan perangkat tablet perdananya. Berikut tampilan dan spesifikasi Oppo Pad mengacu pada teaser serta bocoran yang baru-baru ini beredar.

Mengacu pada teaser dapat dilihat tablet Oppo akan hadir dalam balutan warna abu-abu dan ungu. Di cover belakangnya punya dual tone, di mana pada bagian atasnya terdapat motif bertuliskan Oppo yang cukup besar serta kamera di pojok kananya.

Beralih ke bagian depan, Oppo Pad mengusung bezel simetris. Menariknya tablet ini diberikan dukungan stylus, sehingga pengguna bisa mencorat-coret di layarnya.

.Baca : Oppo Find X5 Pro Punya versi Dimensity 9000 Selain Snapdragon 8 Gen 1

.Baca : Oppo Find X5 Akan Meluncur di Tanah Air pada 24 Februari

Perangkat ini punya port USB Type C dan empat speaker yang punya dukungan Dolby Atmos. Teaser juga mengisyaratkan kemampuan kolaborasi lintas perangkat antara tablet dan ponsel Oppo.

Bicara spesifikasinya, Oppo Pad hadir dengan bentangan layar 11 inch dengan resolusi 2560 x 1600 pixels dan refresh rate 120Hz. Di sektor dapur pacunya terpasang chipset Snapdragon 870 yang dipadukan RAM LPDDR 5 6 GB dan memori internal UFS 3.1 256 GB.

Kamera di bagian belakangnya berukuran 13 MP. Sementara di bagian depan terpasang kamera 8 MP.

Secara dimensi Oppo Pad dibuat dengan ukuran 252x165x6.5mm, sedangkan beratnya 507gram. Tablet ini akan menjalankan ColorOS 12 berbasis Android 12.

Untuk koneksi, Oppo memberikan Wi-Fi 6 802.11 ax (2.4GHz + 5GHz) dan Bluetooth 5.2 Sementara baterainya berkapasitas 8.360 mAh dengan fast charging 33W.

Selain Oppo Pencil, akan ada keyboard case untuk melengkapi penggunaan tablet ini. Kedua aksesori tersebut kemungkinan besar dijual terpisah.

Berapa harga OppoPad dan aksesorinya belum ada bocoran. Kita akan mengetahuinya ketika Oppo meluncurkan tabletnya ini pada 24 Februari mendatang.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, SELASA 22 FEBRUARI 2022: Ego Bisa Merusak Hubungan Pisces, Aquarius Diselimuti Kegembiraan, Libra Jangan Diam di Rumah, Gemini Ada Banyak Kehangatan

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SELASA 22 FEBRUARI 2022: Sesuatu Memotivasi Taurus, Leo Tebus Waktu yang Hilang, Capricorn Memuaskan, Pisces Fokus Stabilkan Hidup

.Baca : PREDIKSI ANGKA HOKI HARI INI RABU 23 FEBRUARI 2022 untuk Aries sampai Pisces

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER