Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaNasionalRelawan Poros Prabowo-Puan Deklarasi di Denpasar

Relawan Poros Prabowo-Puan Deklarasi di Denpasar

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Prabowo Subianto dan Puan Maharani mendapat dukungan dari relawan yang baru saja mendeklarasikan dukungannya di Denpasar, Bali pada hari ini, Rabu (23/2/22). Relawan itu menamakan diri Poros Prabowo-Puan.

“Kita deklarasikan satu pasangan calon. Yaitu Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden dan Ibu Puan Maharani calon wakil presiden,” kata Koordinator Presidium Nasional poros Prabowo-Puan, Andianto.

“Kita membentuk di daerah itu baru di Provinsi Banten dan kedua di Provinsi Bali. Kemungkinan besar kita bergerak di Jawa dan Kalimantan dan Sumatera,” imbuhnya.Andianto mengklaim sebenarnya deklarasi sudah dilakukan pada 3 November 2021 lalu. Namun kali ini diiringi dengan pembagian sembako ke masyarakat di halaman parkir The Hub Resto And Grill, di Sanur, Denpasar, Bali.

.Baca : Hasil Survei Indikator: Prabowo Calon Presiden Terkuat, Kalahkan Ganjar dan Anies

.Baca : Laskar Ganjar-Puan Dukung PDIP Usung Capres dan Cawapres Pilpres 2024 Sendiri

Andianto mengklaim Poros Prabowo-Puan sudah terbentuk di 34 provinsi. Semuanya akan bergerak menggalang dukungan.

“Ini aspirasi masyarakat yang kita tangkap dari tokoh pemuda dan masyarakat. Yang pada prinsipnya masyarakat menginginkan pasangan Prabowo dan Puan Maharani maju menjadi presiden dan wakil presiden,” ujarnya.Akan tetapi, Andianto mengaku sama sekali belum berkomunikasi dengan Prabowo maupun Puan ihwal deklarasi dukungan yang dilakukan.

“Sampai hari ini, kita memang belum berkomunikasi secara langsung dengan Bapak Prabowo dan Puan Maharani. Kita meminta justru kepada Prabowo Subianto dan Puan Maharani dan juga PDIP dan Gerindra agar mengusung pasangan ini,” tambahnya.

Dengan begitu, Prabowo dan Puan mendapat banyak dukungan sebagai capres dan cawapres.Sementara itu, Ida Bagus Made Surya Cakrabawa selaku Ketua Presidium Poros Prabowo-Puan berharap deklarasi bisa merangkul semua masyarakat Bali.

“Bukan kita mengajak ataupun memobilisasi tetapi kita ingin memberikan sebuah pandangan baru, semoga apa yang kita laksanakan ini mendapat satu inspirasi politik untuk partai politik kedepan,” ujarnya.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI KAMIS 24 FEBRUARI 2022: Libra Ada Gairah Romantis, Kekuatan Pisces Dikagumi, Virgo Sangat Populer, Aries Buat Terobosan Besar

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI KAMIS 24 FEBRUARI 2022: Aquarius Dapat Kesempatan Rileks, Sagitarius Ingin Harmoni Keluarga, Virgo Hati-hati Buat Keputusan, Taurus Berbagi Ide

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI RABU 23 FEBRUARI 2022: Leo Kreatif dan Imajinatif, Virgo Membuat Hubungan Bermakna, Pisces Luar Biasa, Intuisi Aries Prima

 

Sumber:cnnindonesia

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER