Penyerang Arsenal Emile Smith Rowe Positif COVID-19 

Penyerang Arsenal Emile Smith Rowe.(Foto: Reuters via Sportsmole)
Penyerang Arsenal Emile Smith Rowe.(Foto: Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penyerang Arsenal Emile Smith Rowe dilaporkan positif mengidap COVID-19.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak terlihat dalam sesi latihan dengan The Gunners awal pekan ini dan melewatkan kemenangan 2-1 di Liga Premier atas Wolverhampton Wanderers pada Kamis (24/2/2022) malam.

Arsenal mengatakan bahwa ketidakhadiran Smith Rowe di tengah pekan karena “sakit” tanpa menyebutkan COVID-19, tetapi jurnalis Connor Humm sekarang melaporkan bahwa pencetak gol terbanyak The Gunners telah tertular virus corona.

BACA JUGA: 

Tidak diketahui apakah pemain internasional Inggris itu menunjukkan gejala atau tanggal berapa ia dinyatakan positif, dengan Arsenal belum secara resmi mengkonfirmasi berita tersebut.

Namun, setelah penghapusan undang-undang isolasi diri di Inggris, dan dengan Arsenal tidak kembali beraksi sampai pertarungan Minggu depan dengan Watford, Smith Rowe harus memiliki peluang bagus untuk kembali ke skuad melawan Hornets.

Lulusan Hale End ini mencatatkan sembilan gol di Premier League musim ini, sementara Takehiro Tomiyasu juga absen dalam kemenangan atas Wolves, dengan Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa bek kanan Jepang itu mengalami cedera betis lainnya setelah pulih dari masalah awalnya.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Penyerang Arsenal, Emile Smith Rowe, Positif COVID-19, The Gunners, Suryakepri.com, Sepakbola 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.