Saturday, April 20, 2024
HomeLainnyaInternasionalAktris Cantik Han So Hee Beli Apartemen Mewah Seharga Rp 23,4 M,...

Aktris Cantik Han So Hee Beli Apartemen Mewah Seharga Rp 23,4 M, Bertetangga dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Han So Hee membeli sebuah apartemen mewah di komplek Achiwool Village. Sang aktris akan menjadi tetangga dari pasangan artis Korea yang baru mengumumkan pertunangan, Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Huniannya hanya berjarak 30 menit bila berkendara dari ibukota Korea Selatan, Seoul. Selain Han So Hee, banyak artis yang memilih hunian di komplek Achiwool Village karena lokasinya yang strategis.

Tak mengherankan bila Han So Hee menjadi tetangga pasangan drama Korea Crash Landing On You. Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young pun tinggal di sana.

Dia memilih hunian tersebut setelah melakukan berbagai riset. Han So Hee mendatangi agen-agen real estate dan memeriksa tempat tinggal pilihannya sendiri.

Baca juga: 

Han So Hee bahkan membeli hunian mewah di bawah harga pasar seharga 1,96 miliar won atau sekitar Rp 23,4 miliar. Harganya saat musim panas tahun lalu ialah sebesar 21,5 miliar won atau sekitar Rp 256,8 miliar.

Dilaporkan pula bahwa Han So Hee membeli apartemen mewah tersebut dengan uang tunai. Bintang drama Korea Nevertheless itu tidak memakai pinjaman dari bank.

Netizen pun turut berbahagia dengan Han So Hee yang sudah memiliki hunian sendiri. Pasalnya Han So Hee hanya dibesarkan oleh neneknya dan meniti kariernya dari nol.

Dia pindah ke Seoul di umur 20 tahun dengan mengantongi uang Rp 3,5 jutaan. Han So Hee kemudian bekerja di bar pada malam hari. Sementara pada siang hari, lulusan SMA seni itu menjadi model untuk brand kosmetik, game, dan biskuit Ritz.

Tahun 2017 menandai debut akting Han So Hee lewat drama Korea Reunited Worlds. Berselang tiga tahun, dia meraih popularitas dengan perannya sebagai pelakor dalam drama Korea The World of the Married.

Han So Hee bahkan melunasi utang ibunya sebelum membeli tempat tinggal sendiri. Pada 2020, terungkap bahwa sang ibu membawa kabur uang arisan dan menjadikan putrinya sebagai ‘jaminan’. Han So Hee sudah tidak berkomunikasi dengannya sejak orang tuanya bercerai saat berumur 5 tahun.

Aktris 27 tahun itu mulai membayar uang muka pada 20 Desember 2021. Akta tanah didapatkan Han So Hee setelah selesai membayar sisanya pada 15 Februari 2022.

Bulan ini, penggemar akan melihat penampilan Han So Hee dalam drama Korea Soundtrack #1. Dia dipasangkan dengan Park Hyung Sik sebagai sahabat lama yang mulai menyadari perasaan untuk satu sama lain. Dengan jumlah empat episode, Soundtrack #1 akan tayang di Disney+.

Sumber: detik.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER