4 Rekening Indra Kenz Diblokir, Netizen Sindir Sang Tunangan Vanessa dengan Tagar MURAHBANGET!

Editor: Redaksi

Vanessa Khong dan Indra Kenz
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bareskrim Polri memblokir rekening Indra Kenz, tersangka kasus judi melalui aplikasi trading binary option Binomo. Menurut Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Brigadir Jenderal Whisnu Hermawan, empat rekening pria bernama Indra Kesuma itu mencapai puluhan miliar rupiah.

Pemblokiran terhadap rekening pria yang dijuluki crazy rich Medan itu, membuat masyarakat mengalihkan perhatian ke Vanessa Khong, tunangannya. Perempuan berusia 20 tahun ini selama ini kerap dimanjakan Indra Kenz dengan pemberian barang mewah yang diduga hasil dari tindak kejahatannya sebagai afiliator.

Unggahan terakhir Vanessa di halaman Instagramnya pada 17 Februari 2022 menjadi sasaran tumpahan hujatan, kekesalan dan ledekan netizen. Padahal unggahan itu untuk mempromosikan serum wajah.

Baca juga: 

“Woooowww! Panik banget!!,” tulis @akuasli***.

“Jam, mobil miliaran cek, rumah gedung mewah cek…Kalau enggak mampu jangan menipu orang sampai rugiin orang…Kalau sudah mampu gak usah pamer sana sini #MURAHBANGET eh salah #MAHALBANGET,” tulis vanthony***.

Tagar murah banget memang dituliskan sebagian besar netizen. Mereka mengutip pernyataan Indra Kenz sendiri di berbagai videonya. Seperti di video yang diunggah di kanal Youtubenya pada 8 Februari 2021 ketika dia membeli mobil Tesla jam 3 pagi lantaran tak bisa tidur.

Indra menuturkan, keisengannya muncul selagi dia merawat Vanessa Khong yang tengah sakit.

“Gue lagi ngerawat dia nih, gue gabut, cek-cek Tokped, beli apa ya, duit kebanyakan. Gue ingin ngerasain mobil Tesla. Gue transfer DP Rp 100 juta, terus Tesla diantar ke rumah, harganya Rp 1,5 miliar. Murah banget,” katanya.

Atau pembelian Lamborghini dan Rolls Royce untuk Vanessa Khong dari Rudy Salim, crazy rich Pluit senilai Rp 9 miliar. Video pembelian dua mobil mewah ini ia unggah di kanal Youtubenya pada 10 Januari 2022. Awalnya ia mencoba Lamborghini merah.

“Bungkus enggak nih? Bungkus ya? Bagus-bagus,” katanya.

Selanjutnya, Indra Kenz bergerak ke deretan Rolls Royce. Ternyata, Vanessa Khong sudah berada di dalam salah satu mobil.

“Mau bawa pulang,” kata Vanessa.

“Kalau nyonya sudah ngomong seperti ini, kita bisa apa ya,” timpal Indra Kenz sambil melihat ke arah kamera yang merekam aksi itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.