Central Group Lakukan Pembangunan Proyek Mewah di Sekupang

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Developer ternama di Batam yakni Central Group kini berkomitmen membangun proyek masterpiece perdananya di Sekupang.

Direktur Planning & Business Development Johan mengatakan, Serenity Central adalah jawaban dari segala kebutuhan akan hunian yang mewah, dan juga lestari. Komitmen ini juga untuk meyakinkan para konsumen akan pengembangan proyek tersebut.

“Untuk proyek awal kita di Sekupang,” katanya, saat ditemui pada acara Komitmen Central Group di Sekupang, Rabu (2/3/2022).

Menurutnya, pembangunan proyek tahap awal ini sengaja dilakukan di Sekupang. Sebab, Sekupang miliki prospek yang bagus kedepannya.

“Kawasan Tanjung Pinggir yang berhadapan langsung dengan Singapura. Nanti kita kembangkan untuk industri, pariwisata, apalagi rencana pak wali kota untuk melebarkan jalan dan membangun pelabuhan di Tanjunpinggir,” katanya.

Lanjut, proyek ini digadang-gadang akan menawarkan berbagai macam keunggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mendambakan tinggal di kawasan villa dan resort yang menyatu dengan alam dan fasilitasnya bertaraf internasional.

“Jadi kita ini memanfaatkan kontur yang ada. Jadi konsumen yang beli di sini dia dapat melihat kondisi alamnya dengan kondisi berkontur dan kita mengusung terasering konsep. Jadi konsumen itu melihat veiw nya enak saat pulang kerja jadi lebih tenang, karena menyatu dengan alam,” katanya.

Dengan luas lahan 6.3 hektar ini pihaknya menawarkan tipe Hillside villa and resort yang didesain dengan konsep keindahan pegunungan yang langsung menghadap ke negeri Singapura yang apik. Katanya, salah satu keunggulan lain pada proyek awal ini akan dibangun kolam renang sepanjang 184 m.

“Ini mungkin kolam renang terpanjang yang ada di Batam,” kata dia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.