Destiniasi Wisata di Pearl Beach Resort Bintan Hadirkan Kolam Renang Hadap Laut

Foto Ist
Foto Ist

KEPRI. SURYAKEPRI.COM – Destinasi wisata Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri tak hanya dikenal dengan keindahan alamnya saja tetapi juga dikenal dengan sejumlah resort yang menawarkan pengalaman berbeda bagi para tamu yang berkunjung.

Seperti di daerah Trikora, resort-resort di sana tidak kalah dengan sejumlah resort yang ada di Kawasan Lagoi dan luar kota yang menjual pesona pantai yang menawan.

Resort ini merupakan salah satu resort yang suasananya itu buat pikiran tenang saat berkunjung dan menginap di sana.

Tempat menginap ini mempunyai kolam renang dengan kedalam 1,2 meter dan kamar resort yang langsung menghadap birunya laut.

Suasana restorannya juga di desain sangat sejuk dengan hembusan angin dan suara hamparan laut yang membuat pengunjung ingin berlama-lama bersantai di sana.

Tetapi sejumlah resort di Kawasan Trikora ini di masa pandemi Covid-19 masuk sempat mengalami penurunan kunjungan wisatawan dan sempat tutup saat pertama pandemi covid-19 melanda dunia.

Namun, ditengah adanya skema travel buble, VTL dan kunjungan wisatawan lokal yang mulai tampak saat ini, resort-resort di daerah Trikora termasuk Bintan Pearl Beach Resort mulai buka.

Tetapi tidak buka setiap hari, dalam seminggu hanya tiga hari saja yaitu di hari Jumat,Sabtu dan Minggu.

Sebab wisatawan yang berkunjung dan menginap masih dari wisatawan lokal dan tidak terlalu ramai.

“Semenjak covid-19 kami sempat tutup, namun saat ini kita mulai buka di hari Weekend saja.Jumat, Sabtu dan Minggu. Tapi jika ada yang mau pesan kamar di hari biasa kita tetap layani,” terang Manager Operasional Bintan Pearl Beach Resort, Renaldi, Rabu (2/03/2022).

Lanjutnya, di Bintan Pearl Beach Resort jam operasionalnya dalam tiga hari itu mulai dari pukul 08.00 WIB hingga tutup jam 9 malam untuk restoran.

Renaldi juga menyebutkan, ada tiga tipe kamar yang bisa di tempati untuk menginap di Bintan Pearl Beach Resort.

Pertama kamar standart, Delux dan Jakusi.Tiga tipe kamar ini di masa pandemi ada promo spesial yang diberikan mulai bulan Maret hingga Juni mendatang.

Seperti harga kamar tipe standart dengan adanya promo dari Rp 700 menjadi Rp 500 ribu rupiah per malam.