BP Batam Perpanjang Masa Rekrutmen Imam dan Muadzin Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim

Editor : Sudianto Pane

Foto ist
Foto ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan kesempatan perpanjangan waktu kepada calon peserta rekrutmen Imam dan Muadzin Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim. Calon peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki integritas serta dedikasi tinggi untuk bergabung dengan BP Batam dengan status Pegawai dengan Perjanjian Kerja (P2K).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia BP Batam, Lilik Lujayanti, saat ditemui di Kantor BP Batam pada Senin (07/03/2022).

“Masa pendaftaran yang semula berakhir pada tanggal 5 Maret 2022, kami berikan perpanjangan waktu hingga tanggal 12 Maret 2022 pukul 18.00 WIB. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pelamar dari seluruh Indonesia agar dapat melengkapi persyaratan yang diminta oleh BP Batam” ujar Lilik.

.Baca : BP Batam Gelar Lelang SPAM Batam, Kerja Sama Pengelolaan Air Bersih Hingga 15 Tahun

.Baca : Anggota Komisi I DPRD Batam Apresiasi Kinerja Ditpam BP Batam atas Temuan 15 Unit Laptop Tak Bertuan

Persyaratan Umum yang harus dipenuhi oleh pelamar yaitu yang bersangkutan harus seorang WNI berusia minimal 23 Tahun (Imam) serta 21 Tahun (Muadzin) dan maksimal berusia 35 Tahun per tanggal 1 Februari 2022 (diutamakan yang sudah menikah).

Lilik juga menyampaikan, saat ini BP Batam membutuhkan dua orang Imam dan dua orang Muadzin yang akan ditugaskan di Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim Batam.

“Untuk mendukung operasional Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim Batam yang rencananya akan diresmikan pada bulan April, BP Batam membutuhkan dua orang Imam dengan kualifikasi minimal S1 semua jurusan serta dua orang Muadzin minimal pendidikan SMA sederajat” tambah Lilik.

Pelamar dapat mengajukan berkas kepada Kepala BP Batam, c.q. Kepala Biro SDM BP Batam dengan mencantumkan formasi jabatan atau kode jabatan yang akan dilamar dalam permohonan lamaran.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.