๐—ž๐˜‚๐—ป๐—ท๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎ ๐—ธ๐—ฒ ๐—ž๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ฒ๐—ป ๐—Ÿ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ฎ, ๐—ฅ๐˜‚๐—ฑ๐—ถ : ๐—•๐—ฎ๐—ป๐˜†๐—ฎ๐—ธ ๐—ฃ๐—ผ๐˜๐—ฒ๐—ป๐˜€๐—ถ ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—•๐—ถ๐˜€๐—ฎ ๐—ž๐—ถ๐˜๐—ฎ ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐˜€๐—ฎ๐—บ๐—ฎ

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga. Dalam rangka penjajakan kerjasama dengan Pemerintah kabupaten Lingga.
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga. Dalam rangka penjajakan kerjasama dengan Pemerintah kabupaten Lingga.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COMย  – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga. Dalam rangka penjajakan kerjasama dengan Pemerintah kabupaten Lingga.

Rudi turut didampingi sejumlah pejabat eselon II baik yang ada di lingkungan Pemko Batam maupun Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Dijelaskan Rudi kunjungan pihaknya ke Kabupaten Lingga adalah ingin melihat potensi-potensi yang mungkin dapat dikerjasamakan.

“Ke depan tentu kita harapkan kerjasama akan dapat terus terjalin dengan baik,” kata Rudi, Kamis (9/3/2022).

.Baca :ย MTQ ke-31, Rudi : Persiapkan Kafilah Batam, Target Juara Umum MTQ Provinsi

.Baca :ย Peletakan Batu Pertama SMK Muhammadiyah Kabil, Rudi Ungkap Komitmen Batam Ikut Wujudkan Indonesia Emas 2045

Karena itu, Rudi sengaja memboyong sejumlah Kepala OPD Pemko Batam dan juga pejabat di BP Batam. Tujuannya secara teknis nantinya kerjasama yang mungkin bisa dilakukan dapat segera dilanjutkan.

“Mungkin setelah ini saya dan Pak Bupati Lingga bisa MoU. Setelah itu Sekda dan OPD nanti yang menindaklanjuti kerjasama itu,” ujarnya.

Adapun beberapa potensi yang dapat dikerjasamakan di antaranya terkait hasil pertanian. Selama ini kebutuhan pokok Batam dipasok beberapa daerah dari Jawa dan Sumatera.

Ke depan tentu tidak menutup kemungkinan dapat dipasok dari Kabupaten Lingga. Sehingga akan sama-sama saling menguntungkan bagi Kabupaten Lingga sendiri dan juga Kota Batam.

“Potensi lain terkait ketersediaan air bersih. Mungkin suatu saat juga bisa dikerjasamakan,” kata Rudi.

Bupati Lingga M Nizar, menyambut baik kedatangan Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam, Muhammad Rudi ke Lingga.

Pihaknya juga berharap ke depan kerjasama atau hubungan baik antara Batam dengan Kabupaten Lingga dapat terus terjalin dengan baik.

“Kita punya banyak potensi yang saya kira bisa dikerjasamakan dengan Batam. Misalnya mungkin kita bisa kerjasama dengan BP Batam dalam pengelolaan air minum kemasan, karena kita punya sumber mata air Gunung Daik,” katanya.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.