Manchester United Bidik Richarlison Musim Panas Ini

MU membidik penyerang Everton Richarlison. (Sportsmole)
MU membidik penyerang Everton Richarlison. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Everton Richarlison pada jendela transfer musim panas 2022 ini.

Pemain Brasil berusia 24 tahun itu telah membuat 139 penampilan untuk Everton sejak tiba dari Watford pada 2018, telah mencetak 47 gol dan menyumbang 12 assist.

Richarlison memiliki sedikit lebih dari dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Goodison Park, tetapi baru-baru ini ada spekulasi seputar masa depannya, ketika The Toffees saat susah payah di Liga Premier.

BACA JUGA:

Everton besutan Frank Lampard saat ini duduk di posisi 17 klasemen sementara atau hanya satu strip di atas zona degradasi dengan raihan 22 poin dari 25 laga.

Menurut CaughtOffside, Manchester United mengadakan pertemuan dengan perwakilan internasional Brasil awal tahun ini untuk membahas kemungkinan transfer musim panas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah harus membayar antara £ 60 juta dan £ 70 juta untuk penyerang, dan klub akan siap untuk menawarkan ‘kenaikan signifikan’ pada gajinya saat ini di Goodison Park.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.