Satgas Pangan Karimun Sidak Ketersedian Sembako di Sejumlah Gudang Distributor, Ini Hasilnya

Satgas Pangan Kabupaten Karimun saat mengecek harga sembako di salah satu super market di Tanjungbalai Karimun, Rabu (9/3/2022). Foto Suryakepri.com/Humas Polres Karimun
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Satgas Pangan Karimun Sidak Ketersedian Sembako di Sejumlah Gudang Distributor, Ini Hasilnya

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Satuan Tugas Pangan Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) melakukan inspeksi dan pengecekan bahan pokok kebutuhan masyarakat di sejumlah pasar tradisional, supermarket dan gudang-gudang sembako, Rabu (9/3/2022).

Sidak tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi didampingi Kanit Idik Tipidter Ipda M Dirga Pradhira bersama Kadis Perindagkop & UMKM Karimun Basori dan Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Karimun Sukriyanto.

Satgas Pangan Kabupaten Karimun berbincang-bincang dengan seorang pengelola super market di Tanjungbalai Karimun perihal ketersedian sembako, Rabu (9/3/2022). Foto Suryakepri.com/Humas Polres Karimun

Hasilnya, Satgas Pangan Kabupaten Karimun tidak menemukan adanya upaya penimbunan sembako khususnya minyak goreng yang saat ini harganya di atas rata-rata.

Baca juga: Ulang Tahun, Partai Hanura Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako di Karimun

“Selama kegiatan pengecekan dan ketersediaan bahan pokok di pasar-pasar, supermarket dan gudang distributor, tidak ditemukan adanya penimbunan bahan pokok,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi, Rabu.

Meski begitu, Arsyad memastikan pihaknya bersama anggota Satgas Pangan Kabupaten Karimun lainnya akan terus melakukan pengawasan distribusi barang kebutuhan masyarakat khususnya sembako.

Satgas Pangan Kabupaten Karimun berkumpul di Mapolres Karimun sebelum melakukan sidak ketersedian sembako di sejumlah gudang distributor di Tanjungbalai Karimun, Rabu (9/3/2022). Foto Suryakepri.com/Humas Polres Karimun
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.