Rp 1,8 Triliun, Manchester City Hampir Mengunci Kesepakatan dengan Erling Braut Haaland 

Erling Braut Haaland
Erling Braut Haaland
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester City dilaporkan mendekati kesepakatan untuk membawa penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland ke Etihad musim panas 2022 ini.

Pemain internasional Norwegia itu diperkirakan akan menjadi pusat pergumulan transfer besar di akhir musim, dengan klausul rilis £63 juta yang dilaporkan dalam kontraknya di Dortmund akan diaktifkan dalam beberapa bulan.

Man City dianggap sebagai salah satu favorit untuk tanda tangan Haaland, tetapi Real Madrid, Manchester United, Barcelona, ​​​​Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich juga dikaitkan dengan sang pemain.

BACA JUGA:

Namun, Daily Mail mengklaim bahwa kesepakatan ‘sudah ada’ bagi Man City untuk mengamankan tanda tangan Haaland, dengan juara Liga Premier sekarang mengharapkan pemain berusia 21 tahun itu untuk memilih Etihad sebagai tujuan berikutnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa biaya agen untuk Mino Raiola dan bonus penandatanganan dapat membuat total biaya menjadi lebih dari £ 100 juta, dan dewan Man City sekarang siap untuk memberikan lampu hijau untuk pindah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.