Manchester City Bidik Bruno Fernandes 

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes

SURYAKEPRI.COM – Manchester City dilaporkan mengawasi situasi gelandang Manchester United Bruno Fernandes, di tengah situasi kontraknya yang sedang berlangsung di Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi pemain yang menonjol bagi Setan Merah sejak bergabung dengan klub dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, mencetak 49 gol dan mencatatkan 39 assist dalam 116 penampilan di semua kompetisi.

Fernandes terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025, tetapi Manchester United diyakini terbuka untuk menawarkan kontrak baru kepada pemain internasional Portugal itu.

BACA JUGA:

Menurut Fichajes, negosiasi antara Fernandes dan Manchester United mengenai kontrak baru telah terhenti, dengan playmaker hanya siap untuk berkomitmen dalam masa depannya bersama klub jika mereka lolos ke Liga Champions.

Laporan tersebut menambahkan bahwa rival sekota Manchester City adalah salah satu dari tiga klub, bersama dengan raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid , yang telah ‘mencatat’ situasi kontrak Fernandes.