Diminta Mengembalikan Amplop Uang Pemberian dari Doni Salmanan, Ini Reaksi Rizky Billar

Editor: Redaksi

Saat Doni Salmanan memberikan amplop uang sebagai kado pernikahan kepada pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pasangan Rizky Billar – Lesty Kejora menolak memberikan jawaban soal keharusan mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan saat mereka menggelar pesta resepsi pernikahan mereka pada 29 Agustus 2021. Keduanya memilih menghindar menjawab pertanyaan itu saat mereka merilis Leslar Metaverse di Jakarta, Jumat, 11 Maret 2022.

“Kita tidak mengikuti perkembangan, karena kita lagi fokus dengan bisnis yang sedang kita kerjakan,” jawab Rizky setelah sebelumnya menatap wajah istrinya dengan ekspresi kebingungan. Mereka kemudian berlalu dari berondongan pertanyaan serupa.

Sikap ini amat berbeda saat keduanya begitu bergembira menerima amplop tebal yang langsung diberikan Doni kepada Lesty. Saat membuka amplop itu, Lesty berteriak kepada suaminya sambil tertawa, “Ahahaha sayang.”

Baca juga: 

Rizky yang mengintip dan melihat bundelan uang itu berebut dengan istrinya untuk ikut melongok ke dalamnya. Tapi Lesty dengan cepat menjauhkan amplop itu dengan tertawa bahagia. “Kang Doni luar biasa, baru kenal,” kata Rizky Billar.

Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan melalui trading binary option lewat platform Quotex diancam pasal berlapis yang membuatnya terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. Doni juga dikenakan pasal perjudian online dan tindak pidana pencucian uang. Polisi menyebut, Doni mendapatkan keuntungan 80 persen dari setiap kekalahan yang dialami trader.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.