Generasi Terbaru Honda HR-V Segera Meluncur

Editor: Redaksi

Foto ilustrasi. Honda HR-V
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menghentikan produksi Honda HR-V lawas. Kini, Honda menyambut kehadiran HR-V generasi terbaru yang sudah meluncur lebih dulu di Jepang.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), produksi Honda HR-V lawas tercatat 0 unit. Begitu juga penjualan wholesales atau distribusi dari pabrik ke dealer Honda HR-V yang tercatat 0 unit.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengkonfirmasi bahwa pihaknya sudah tidak memproduksi model lama Honda HR-V.

“HRV model lama sudah tidak kami produksi dan tidak kami Whole Sales-kan lagi ke distributor kami sejak awal Februari lalu,” kata Billy kepada detikcom, Senin (14/3/2022).

“Untuk konsumen yang ingin lakukan pemesanan model tersebut, bisa datang ke beberapa dealer kami yang masih mempunyai stock,” sebutnya.

Baca juga: 

Namun, saat ditanya soal model baru Honda HR-V, Billy tidak memberikan jawaban pastinya.

“Untuk peluncuran model barunya, kita tunggu waktu yang tepat ya,” katanya.

Memang, sinyal kehadiran Honda HR-V generasi terbaru sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Selain munculnya paten desain Honda HR-V dan Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB), beredar pula di media sosial Honda HR-V sedang melakukan syuting di Jakarta.

Dari bocoran yang ada di NJKB Samsat Jakarta terlihat ada empat model Honda HR-V baru yang didaftarkan. Terdiri atas model E, S, SE, dan RS. Bahkan salah satunya menggunakan nama Honda HR-V 1.5T yang kemungkinan mengusung mesin turbo.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.