Thursday, July 18, 2024
HomeSportSepakbolaTorino 1-1 Inter: Alexis Sanchez Masih Tajam, Tapi....  

Torino 1-1 Inter: Alexis Sanchez Masih Tajam, Tapi….  

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Eks penyerang Manchester United Alexis Sanchez masih tajam, tapi sayang dia gagal memberi kemenangan untuk Inter Milan di kandang Torino, Stadio Olimpico Grande, Minggu (13/3/2022).

Sanchez mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time untuk membawa Inter meraih satu poin, tetapi hasil imbang 1-1, tapi masih menjadi pukulan besar bagi harapan Nerazzurri untuk mempertahankan Scudetto.

Pemain internasional Chili itu masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol pada menit ketiga tambahan, setelah penyelesaian babak pertama Gleison Bremer tampaknya sudah cukup untuk tuan rumah.

BACA JUGA:

Setelah tersingkirnya mereka di Liga Champions tengah pekan dari Liverpool, Inter asuhan Simone Inzaghi melewatkan kesempatan untuk memberikan tekanan pada pemimpin Serie A, AC Milan, memangkas selisih antara rival sekota menjadi hanya empat poin setelah bekerja keras melawan tim papan tengah.

Sekarang mereka di posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan 59 poin dari 28 laga.

Torino asuhan Ivan Juric tidak bisa menghentikan enam pertandingan tanpa kemenangan secara beruntun, tetapi poin yang mereka peroleh dengan susah payah setidaknya mengakhiri peluang kecil dari pertempuran degradasi di Turin musim ini.

Adalah Torino yang membuka permainan di dalam seperempat jam pertama ketika Bremer menancapkan satu kaki untuk membalikkan sentuhan Tommaso Pobega dari sepak pojok di tiang kanan di kotak yang penuh sesak.

Lautaro Martinez hampir memberikan balasan empat menit kemudian dengan sundulan yang kuat, hanya untuk Etrit Berisha yang melakukan refleks cepat untuk melakukan penyelamatan yang luar biasa.

Inter beruntung kemudian menghindari panggilan penalti melalui VAR setelah Andrea Belotti tampaknya dilanggar oleh Andrea Ranocchia dan mereka menyundul masuk ke interval dengan kaki belakang.

Torino juga terus membuat mereka frustrasi setelah turun minum, sering kali menampilkan ancaman yang lebih besar di dalam dan di luar bola daripada yang Nerazzurri katakan bahwa mereka sendiri mampu melakukannya untuk waktu yang lama.

Samir Handanovic dipaksa untuk menyelamatkan tepat di luar batas waktu satu jam dengan penghentian akrobatik untuk mencegah sundulan Armando Izzo, sementara keputusasaan Inter yang meningkat untuk menyamakan kedudukan menghasilkan kuarter akhir yang sangat terbuka.

Itu pada akhirnya tampak sia-sia bagi tim tamu, sampai jauh ke waktu tambahan ketika Sanchez naik ke kesempatan itu.

Dia menyapu pulang penyelesaian yang memisahkan diri dari tiang kiri meskipun upaya Berisha untuk membelokkannya melebar dengan serangan terakhir.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Alexis Sanchez, Inter Milan, Serie A, Italia, Torino, Suryakepri.com, Sepakbola 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER