Kapan Pensiun? Chiellini: Tunggu Saya Tanyakan ke Ibrahimovic…

Giorgio Chiellini
Giorgio Chiellini
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek gaek Giorgio Chiellini menolak pensiun dalam waktu dekat. Saat ditanya, kapten Juventus itu justru bilang akan ‘berkonsultasi’ dengan Zlatan Ibrahimovic ketika hendak memutuskan gantung sepatu.

Chiellini memasuki usia 38 tahun pada Agustus 2022. Dia justru masih menjadi bek andalan Juventus dan tim nasional Italia.

Pada musim ini, Chiellini sudah tampil 16 kali bersama Juventus di semua kompetisi. Pemain jebolan Livorno itu absen sejak Februari 2022 akibat cedera betis.

BACA JUGA:

Dengan usia yang sudah mendekati kepala empat, Giorgio Chiellini jelas berada di penghujung karier. Meski begitu, dia menegaskan keinginannya untuk tetap bermain dalam beberapa musim ke depan.

Chiellini terutama masih penasaran dengan trofi Liga Champions yang belum dimenangkan Juventus sejak 1996. Dia berharap Bianconeri mampu memutus puasa tersebut pada akhir musim ini.

“Liga Champions adalah sesuatu yang saya rindukan dan Juve tak lagi juara sejak 1996. Kami sudah sangat dekat, kami mencoba setiap tahun, tetapi ini adalah turnamen di mana tim terbaik tidak selalu menang,” kata Chiellini dalam wawancara dengan The Times.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.