Tuesday, June 25, 2024
HomeSportSepakbolaDemi Fans, Havertz dkk Akan Tanggung Biaya Perjalanan untuk Laga Tandang Chelsea

Demi Fans, Havertz dkk Akan Tanggung Biaya Perjalanan untuk Laga Tandang Chelsea

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Penyerang Chelsea Kai Havertz mengatakan bahwa dirinya dan rekan setimnya di Chelsea akan membayar biaya perjalanan untuk pertandingan tandang musim ini.

Pemain asal Jerman itu menambahkan bahwa mereka harus “memberikan senyum kepada para penggemar” di tengah keberadaan klub yang kacau.

The Blues saat ini berada di bawah sanksi keuangan sehubungan dengan pemilik Roman Abramovich, yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris di tengah krisis Ukraina-Rusia.

BACA JUGA:

Sanksi tersebut termasuk pembatasan biaya perjalanan untuk pertandingan tandang di masa mendatang, menimbulkan pertanyaan serius mengenai apakah Chelsea dapat memenuhi jadwal pertandingan mereka.

Tetapi menjelang perjalanan ke Prancis untuk menghadapi Lille di leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (16/3/2022), Havertz berjanji bahwa para pemain akan mengeluarkan uang mereka sendiri jika diperlukan untuk mendanai perjalanan mereka.

“Saya akan membayar, itu tidak masalah,” kata pria Jerman itu. “Itu bukan masalah besar bagi kami. Bagi kami untuk datang ke pertandingan, itu yang paling penting.”

“Saya pikir ada banyak hal yang lebih sulit di dunia saat ini daripada jika kita harus naik kereta atau bus ke pertandingan tandang. Saya akan membayar. Tidak masalah.”

“Saya pikir kita semua adalah pesepakbola profesional. Semua orang tahu ini adalah situasi yang aneh bagi semua orang di klub saat ini.”

Tapi kami adalah para pemain, kami harus fokus bermain sepak bola, pada pertandingan, itulah yang terbaik yang bisa kami lakukan.”

Havertz mengakui bahwa dia terbatas pada apa yang bisa dia katakan di tengah situasi cair kehidupan sehari-hari dan masa depan Chelsea, tetapi menambahkan bahwa tim setidaknya bisa membuat para pendukung mereka bangga.

“Semua hal lain, klub harus memilah sendiri, itu bukan terserah para pemain,” tambahnya. “Saya tidak bisa membicarakannya terlalu banyak karena kami fokus pada pertandingan dan hanya itu yang bisa kami lakukan saat ini.

“Itu tidak mudah. ​​Saya pikir situasi seperti itu belum pernah terjadi di Chelsea sebelumnya, jadi ini sedikit aneh, tapi kami profesional dan terkadang situasi seperti ini bisa terjadi.

“Ini tidak mudah bagi kami semua, terutama untuk seluruh klub, para penggemar, semua orang. Yang terbaik yang bisa kami lakukan adalah memainkan sepakbola yang bagus, mencoba memberikan senyuman kepada para penggemar.

“Dalam situasi seperti ini, semuanya sulit bagi kami. Seperti yang kami lihat di akhir pekan, kami dapat menangani situasi ini dan semoga besok juga.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Liga Primer, Chelsea, Liga Champions, Laga Tandang, Kai Havertz, Suryakepri.com, Sepakbola 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER