Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaJelang Lawan Arsenal, Klopp: Sepertinya Mo Salah Adalah Biskuit Keras

Jelang Lawan Arsenal, Klopp: Sepertinya Mo Salah Adalah Biskuit Keras

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manajer Liverpool Jurgenb Klopp menyatakan Mohamed Salah siap melawan Arsenal. Dia menyebut Salah sebagai “biskuit keras”.

Menjelang laga melawan Arsenal, manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan penyerang internasional asal Mesir, Mohamed Salah telah pulih dengan baik dan telah berlatih menjelang laga melawan Arsenal yang digelar Rabu (16/3/2022) atau Kamis dinihari WIB.

“Sepertinya Mo adalah “biskuit keras“. Kami cukup beruntung dengan itu,” kata Klopp mengenai kondisi Salah kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingannya, sebagaimana dikutip dari Skysport.com, Selasa (15/3/2022).

BACA JUGA:

Sebelumnya, Mohamed Salah diganti beberapa saat setelah mencetak penalti babak kedua dalam kemenangan 2-0 Liverpool di Brighton pada hari Sabtu. Salah diganti lantaran mempunyai masalah kakinya.

“Itu bengkak dan sakit tapi kemarin bengkaknya berkurang sedikit, rasa sakitnya berkurang. Saya mendapat pesan sebelum konferensi pers bahwa dia siap untuk berlatih dan kita akan lihat bagaimana tampilannya,” ungkapnya.

Diketahui, Liverpool akan menghadapi tuan rumah Arsenal dalam laga Liga Primer Inggris, Kamis (17/3/2022) pukul 03.15 WIB yang disiarkan Mola TV.

Menyinggung kebuntuan kontrak Salah, Klopp menyerahkan sepenuhnya kepada pemain berusia 29 tahun itu.

“Kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Ini adalah keputusan Mo,” tandanya.

Diketahui, kontrak Salah saat ini di Anfield akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan dan agennya Ramy Abass Issa kemudian muncul untuk menanggapi Klopp dengan memposting deretan tujuh emoji tertawa di akun Twitternya.

Editor: Eddy Mesakh  | Sumber: RRI

Liga Primer Inggris, Mohammed Salah, Jurgen Klopp, Liverpool, Arsenal, Suryakepri.com, Sepakbola 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER