Sunday, June 16, 2024
HomeSportSepakbolaTak Pasti, Masa Depan Dani Ceballos di Real Madrid

Tak Pasti, Masa Depan Dani Ceballos di Real Madrid

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Masa depan Dani Ceballos di Real Madrid dikabarkan sedang berada dalam keseimbangan di tengah perjuangannya untuk mendapatkan waktu bermain.

Mantan pemain Real Betis itu hanya tampil tujuh kali di semua kompetisi untuk tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini, meski kampanyenya terhambat oleh cedera pergelangan kaki yang serius.

Kesepakatan Ceballos akan berakhir pada musim panas 2023, dan pemain berusia 25 tahun itu terus dikaitkan dengan pintu keluar meskipun Ancelotti menegaskan bahwa ia akan memainkan peran penting di paruh kedua musim ini.

BACA JUGA:

Menurut AS , pembaruan kontrak dengan raksasa ibukota sekarang tampaknya tidak mungkin, dan Real Madrid sekarang dapat mencari uang untuk Ceballos menjelang musim 2022-23.

Mantan pemain internasional Spanyol U-23 telah dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier dengan Crystal Palace setelah mantra dua tahun di Arsenal, tetapi kembali ke Betis sekarang dianggap sebagai pilihan yang paling realistis.

Ceballos hanya memiliki 41 menit aksi La Liga di bawah ikat pinggangnya musim ini dan menawarkan total lima gol dan tiga assist dalam 63 pertandingan untuk Los Blancos.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Dani Ceballos, Real Madrid, Suryakepri.com, Sepakbola 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER