Gandeng Spotify, Barcelona Akan Ganti Nama Stadion Jadi Spotify Camp Nou

Barcelona akan ganti nama stadion Camp Nou jadi Spotify Camp Nou. (fcbarcelona.com)
Barcelona akan ganti nama stadion Camp Nou jadi Spotify Camp Nou. (fcbarcelona.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Nama perusahaan platform akan muncul di bagian depan kemeja tim dan kit pelatihan Pria dan Wanita.

Untuk pertama kalinya, platform streaming audio global menjadi Title Partner of the Stadium, yang akan diganti namanya menjadi Spotify Camp Nou.

Demikian Suryakepri.com kutip dari situs resmi Barcelona, Kamis (17/3/2022).

Dijelaskan, FC Barcelona dan Spotify, layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia, telah mencapai kesepakatan bagi perusahaan Swedia untuk menjadi Mitra Utama Klub dan Mitra Streaming Audio Resmi.

BACA JUGA:

Merek tersebut akan muncul di bagian depan kaos tim Pria dan Wanita mulai musim 2022/23 dan untuk empat musim berikutnya.

Spotify juga akan mensponsori kaus latihan yang dimulai pada musim 2022/23 untuk tiga musim berikutnya.

Spotify dan FC Barcelona akan bekerja sama untuk menciptakan peluang bagi kaus ikonik untuk menjadi ruang yang dapat merayakan artis dari seluruh dunia.

Sebagai bagian dari kolaborasi, untuk pertama kalinya dalam sejarah Klub, Stadion akan diganti namanya menjadi Spotify Camp Nou . Visi kemitraan ini adalah menciptakan platform baru untuk membantu seniman berinteraksi dengan komunitas penggemar global FC Barcelona.

Perjanjian yang disetujui dan ditandatangani oleh Dewan Direksi FC Barcelona, ​​tunduk pada ratifikasi Majelis Anggota Delegasi Luar Biasa yang akan berlangsung pada 3 April berikutnya , melalui prosedur pemungutan suara elektronik. K

lub akan segera memfasilitasi semua detail logistik, bertepatan dengan pengumuman publik tentang pertemuan tersebut.

Dalam kerangka aliansi baru ini, Spotify akan menjadi Mitra Utama Klub mulai musim 2022/23.

Perjanjian jangka panjang untuk hak gelar stadion, dimulai pada Juli 2022 dan akan berlanjut selama pembangunan kembali ambisius situs Camp Nou, sebagai bagian dari proyek Espai Bara yang akan mengubah fasilitas dan lingkungan Klub menjadi kelas dunia, baru pengalaman hiburan Barça terintegrasi terbuka untuk kota.

Kemitraan pertama dan ruang unik bagi para seniman

Kemitraan yang dicapai oleh Barça dan Spotify adalah yang pertama bagi klub dalam menyatukan dunia Musik dan Sepak Bola, memberikan panggung global kepada pemain dan artis di Stadion Camp Nou Spotify, dan membangun peluang baru untuk terhubung artis dan pemain dengan penggemar di seluruh dunia.

Kolaborasi ini juga menyatukan Mitra Utama di seluruh perlengkapan Pria dan Wanita sebagai bagian dari komitmen kedua organisasi untuk mengembangkan dan mendukung beragam talenta sekarang dan untuk generasi mendatang.

Selanjutnya, FC Barcelona dan Spotify akan bekerja untuk menggunakan permukaan promosi di dalam stadion Klub untuk mempresentasikan dan memperkuat karya seniman kepada pemirsa TV global Blaugrana.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.