Cetak Gol Tandang ke-95, Harry Kane Pecahkan Rekor Liga Primer Inggris

Harry Kane merayakan gol ke gawang Brighton. Premierleague.com)
Harry Kane merayakan gol ke gawang Brighton. Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mendapatkan babak lain dalam buku rekor dengan golnya melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Kamis (17/3/2022).

Kapten Inggris itu mencetak gol tandangnya yang ke-94 di Liga Inggris dalam kekalahan 3-2 akhir pekan dari Manchester United – menyamai rekor lama yang dibuat oleh mantan Setan Merah Wayne Rooney.

Kane berusaha memecahkan rekor ketika timnya melakukan perjalanan ke Stadion Amex tetapi menyia-nyiakan peluang awal yang luar biasa untuk dilakukan dengan gol di tangannya setelah merampok Robert Sanchez dari bola.

BACA JUGA:

Namun, setelah Cristian Romero membuka skor dengan cara yang tidak lazim, serangan balik Spurs berakhir dengan Kane mencetak gol di kandang lawan dalam kemenangan 2-0 atas tuan rumah Brighton.

95 – Harry Kane telah mencetak 95 gol dalam 139 penampilan tandang di Liga Inggris, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam pertandingan tandang meskipun membuat 104 penampilan lebih sedikit daripada Wayne Rooney yang berada di posisi kedua. Tak Kenal Takut! 

Kane kini telah membuat rekor baru dengan 95 gol tandang di Liga Premier, dan dia sekarang memiliki total 178 gol dalam kompetisi – melampaui Frank Lampard yang berada di posisi kelima dalam daftar sepanjang masa.

Kane sekarang hanya tinggal selisih enam yang menyamai 184 milik Sergio Aguero , sementara sembilan lagi akan membuatnya menyamai 187 milik Andy Cole.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.