Wednesday, June 26, 2024
HomeSportSepakbolaIngin Kontrak Pogba, Tapi Juventus Takut pada Gaji Jumbonya

Ingin Kontrak Pogba, Tapi Juventus Takut pada Gaji Jumbonya

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Juventus dilaporkan ‘mengevaluasi’ kemungkinan langkah untukl mengontrak Paul Pogba ‘dengan sangat hati-hati’, lantaran klub mengetahui besarnya uang yang akan dibutuhkan untuk membawa gelandang itu kembali ke Turin.

Kontrak Paul Pogba dengan Manchester United akan berakhir pada akhir Juni 2022, yang berarti bahwa dia akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini.

Namun, pemain internasional Prancis akan memerintahkan paket upah yang besar di klub berikutnya, dengan Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikatakan mengawasi situasinya.

BACA JUGA:

Juventus tampaknya telah muncul sebagai favorit untuk menandatangani kembali pemenang Piala Dunia, yang memenangkan empat gelar Serie A dan dua mahkota Coppa Italia selama waktunya di Turin.

Namun, menurut Calciomercato, Nyonya Tua akan mengambil waktu mereka sebelum memutuskan apakah akan menempatkan kontrak besar di atas meja.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kepindahan Aaron Ramsey yang gagal ke Juventus adalah ‘wake up call’ bagi klub, yang khawatir menjadikan Pogba sebagai pemain dengan bayaran tertinggi musim depan.

Gelandang ini telah membuat 23 penampilan untuk Man United selama kampanye 2021-22, mencetak satu gol dan memberikan sembilan assist, dan dia menjadi pemain pengganti di babak kedua saat mereka kalah 1-0 dari Atletico Madrid di Liga Champions pada Selasa malam.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Juventus, Paul Pogba, Manchester United, Transfer 2022, Suryakepri.com, Sepakbola, Gaji Pogba   

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER