Bamsoet:  Pekerjaan Proyek Jembatan Babin Dilelang Tahun Ini

Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad meninjau titik pendaratan (landing point) Jembatan Batam-Bintan (Babin) Kamis (17/3/2021) siang.
Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad meninjau titik pendaratan (landing point) Jembatan Batam-Bintan (Babin) Kamis (17/3/2021) siang.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad meninjau titik pendaratan (landing point) Jembatan Batam-Bintan (Babin) Kamis (17/3/2021) siang.

Dalam kesempatan ini, Bamsoet menekankan jika pekerjaan proyek jembatan yang menghubungkan Pulau Batam dan Bintan Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

“Tahun ini sudah bisa dilakukan pelelangan dan ground breaking oleh Presiden,” kata Bamsoet dalam wawancara bersama jurnalis di lokasi landing point Jembatan Babin.

Bamsoet meyakini pembangunan Jembatan Batam-Bintan akan memberikan efek positif kepada masyarakat dan perekonomian Provinsi Kepulauan Riau secara umum.

“Bagi kami, melihat kebutuhan Jembatan Batam-Bintan ini sangat penting dalam menghubungkan perekonomian Bintan dan Batam,” tutup Bamsoet.

Hal ini juga dibenarkan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad. Menurut Ansar, dari informasi yang diperoleh dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), proses pelelangan pembangunan Jembatan Batam Bintan akan dilaksanakan dua bulan mendatang.

BACA:Jembatan Batam-Bintan, Rakyat Kepri Membeli Mimpi Untuk Indonesia

BACA:Sudah Pastikan Ketersediaan Lahan untuk Jembatan Batam Bintan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Temui Menteri PUPR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.