Friday, April 19, 2024
HomeBatamShop&Win Season 3 Volume 4 Grand Batam Mall Beri Beragam Hadiah

Shop&Win Season 3 Volume 4 Grand Batam Mall Beri Beragam Hadiah

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Grand Batam Mal gelar pengundian Shop & Win Season 3 Volume 4, Sabtu (19/3/2022), dengan hadiah utan satu unit sepeda motor Honda Genio.

Corporate Communication Grand Batam Mal, Novi Herawati menjelaskan tidak hanya itu, beragam hadiah menarik lainnya juga menunggu seperti kulkas Samsung, televisi 43 inci, handphone Vivo Y20, handphone Samsung A12, handphone Samsung A32.

Lalu perhiasan, voucher top 100 senilai Rp 100 ribu, Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu.

“Besok pengundian akan dimulai, dan hari ini tim Dinsos Kota dan Provinsi sudah melakukan penyegelan laptop,” ujarnya.

Para pengunjung setia Grand Batam Mal juga masih berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah ini untuk selanjutnya.

Hadiah dapat dipilih sendiri oleh para pengunjung yang berbelanja dan mendapatkan poin.

“Kalau mau pilih yang reguler itu setiap dua bulanan, hadiahnya sepeda motor. Atau mau ikut yang grand prize Platinum dengan hadiah utama mobil Honda CR-V. Karena kalau yang gold kan sudah selesai diundi,” tuturnya.

Sementara untuk yang ingin hadiah langsung tanpa diundi juga bisa menukarkan poinnya di bagian informasi. Adapun hadiah langsung berupa merchandise payung, pena, dan voucher belanja tenant.

“Kadangkan ada yang nggak mau ikut undian, takut tidak menang. Tapi tetap mau dapat hadiah. Jangan khawatir kami juga menyediakan hadiah langsung. Cukup tukar 10 poin untuk dapat pena dan 50 poin untuk tukar dengan payung,” ucapnya.

Bahkan rencananya, pilihan hadiah langsung tersebut akan ditambah. Novi mengatakan dalam rangka memperingati hari bumi, bulan April akan disediakan hadiah langsung berupa eco totebag dan mug cantik bertema hari bumi.

“Jadi untuk mendapat hadiah langsung ini tinggal reedem saja poinnya di aplikasi, dan ambil hadiahnya di bagian informasi. Merchandise yang kami sediakan ini limited banget,” paparnya.

Untuk mendapatkan satu poin, pengunjung cukup berbelanja senilai Rp 100 ribu di semua tenant kecuali furniture dan toko emas.

“Kalau belanja furniture, satu poin itu setara Rp 500 ribu. Sedangkan toko emas belanja minimal Rp 1 juta baru dapat satu poin berlaku kelipatan dalam satu struk,” katanya.

Dalam rangka menyambut Ramadhan, Grand Batam Mal juga telah mendekorasi Mal dengan tema berbeda dari tahun lalu. Grand Batam Mal juga akan menggelar pameran fashion collection ramadhan yang akan dimulai 1 April 2022. Terakhir Novi menyebutkan akan hadir dua tenant baru di Grand Batam Mal, yakni Sociolla dan iBox.

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER