Empat Kata Donny van de Beek Setelah Absen Lawan Newcastle

Donny van de Beek selama masa pinjamannya dengan Everton. (Gambar: Foto oleh Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Donny van de Beek selama masa pinjamannya dengan Everton. (Gambar: Foto oleh Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Manchester United Donny van de Beek menulis pesan pendek empat kata untuk rekan setimnya di Everton setelah melewatkan kemenangan 1-0 mereka atas Newcastle United.

Pemain pinjaman Manchester United Donny van de Beek memecah keheningannya setelah melewatkan kemenangan dramatis Everton atas Newcastle United.

Pemain asal Belanda itu absen dari skuad matchday untuk menghadapi Magpies yang bangkit kembali karena sakit.

BACA JUGA:

Dalam bentrokan yang sangat kompetitif, pertandingan menjadi hidup di babak kedua saat seorang penggemar mengikat dirinya ke tiang gawang Everton yang mengakibatkan 14 menit waktu tambahan, Allan kemudian mendapat kartu merah karena pelanggaran sinis di garis tengah sebelum Alex Iwobi masuk pada menit kesembilan waktu tambahan membuat The Toffees meraih tiga poin penting.

Pasukan Frank Lampard semakin dekat dengan kelangsungan hidupnya di Liga Premier saat mereka tertatih-tatih di tepi zona bahaya bersama Norwich, Burnley, dan Watford.

Semuanya tim itu berlomba-lomba untuk lolos dari zona degradasi.

Van de Beek melewatkan pertandingan tetapi mengirim pesan ke rekan satu timnya setelah menang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.