Istri Bakar Jas Suami yang Akan Dipakai Kawin Lagi, Rumah Ikut Ludes Terbakar

Lantaran kesal mau nikah lagi, istri bakar jas suami hingga rumah pun hangus dilahap si jago merah. (Foto: TVone)
Lantaran kesal mau nikah lagi, istri bakar jas suami hingga rumah pun hangus dilahap si jago merah. (Foto: TVone)

TAPUT SURYAKEPRI.COM – Seorang istri di Desa Pangurdotan, Kecamatan Pahae, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, membakar jas suaminya yang rencananya akan dipakai untuk kawin lagi. Apesnya, rumah mereka pun ikut ludes terbakar.

Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung mengungkapkan, peristiwa itu terjadi karena sang istri bernama Dina Nainggolan (32) kesal atas perlakuan suaminya.

“Peristiwa tersebut terjadi Jumat 18 Maret 2022 sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Saat kejadian itu DN tinggal sendiri di rumah, sedangkan anak-anaknya pada saat itu menginap di rumah keluarga,” ungkap Ronald Sipayung mengawali keterangannya kepada tvonenews.com, Jumat malam.

BACA JUGA:

Ronald mengatakan, keluarga yang memiliki tiga orang anak dengan suami bernama Anggiat Silalahi itu (35) beberapa tahun terakhir sering terjadi cekcok di rumah.

“Saat peristiwa ini terjadi, di antara mereka ada percekcokan sehingga suaminya AS meninggalkan istrinya dan pergi ke pekan baru,” jelasnya.

“Yang membuat istrinya kesal sehingga peristiwa ini terjadi, pada malam itu sebelum kejadian, suaminya AS menghubungi istrinya melalui handphone, lalu terjadi pembicaraan yang mengundang sakit hati dan memperparah hubungan keluarga mereka,” sambung Ronald.

Saat keduanya berkomunikasi lewat handphone, AS meminta istrinya DN untuk menyimpan jas yang ada di lemari, karena akan dipakai lagi sekembalinya dari Pekanbaru untuk menikah lagi.

“Mendengar hal tersebut, DN merasa sakit hati dan langsung mengambil jas tersebut dari lemari serta mengambil mancis gas. Lalu jas tersebut dibakar di ruangan rumah, lalu merambat ke pakaian lain hingga ke dinding rumah yang semi permanen,” terang Ronald.