Takluk dari Viktor Axelsen, Anthony Ginting Tersingkir dari All England 2022

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting pada babak perempat final All England 2022 di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (19/3/2022) dinihari WIB. (Foto: Badminton Photo)
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting pada babak perempat final All England 2022 di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (19/3/2022) dinihari WIB. (Foto: Badminton Photo)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BIRMINGHAM, SURYAKEPRI.COM – Takluk dari pemain Denmark Viktor Axelsen,  tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tersingkir dari All England 2022.

Anthony Ginting kalah dua set langsung dengan skor 4-21, 9-21 pada duel yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022) dini hari WIB.

Viktor Axelsen pun berhak maju ke semifinal sekaligus mendekati gelar All England kedua dalam kariernya usai memenanginya pada dua tahun lalu.

BACA JUGA:

Selanjutnya, dia akan berjumpa dengan pemenang antara pertandingan Chou Tien Chen melawan Jonatan Christie.

Pada awal set pertama, Ginting langsung kewalahan menghadapi berbagai serangan yang diterapkan oleh jagoan Denmark itu.

Terpantau, variasi pukulan Axelsen tak bisa dibendung oleh Ginting, ditambah lagi tunggal putra Indonesia itu kerap melakukan kesalahan.

Momentum itu berhasil dimanfaatkan oleh Axelsen dengan sangat baik. Beberapa kali pebulu tangkis ranking satu dunia itu melepaskan pukulan efektif untuk mengelabui Ginting. Interval pertama pun menjadi milik Axelsen 11-4.

Selepas jeda, Ginting semakin tertekan lantaran kembali mengulangi kesalahan. Sementara, strategi pukulan menyilang yang diterapkan olehnya tidak bisa mendulang banyak poin.

Pada akhirnya, Axelsen berhasil menyudahi pertandingan di gim pertama tanpa perlawanan sengit dari Ginting. Pebulu tangkis berpaspor Denmark itu menang dengan skor telak 21-4.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.