Tuesday, June 25, 2024
HomeSportSepakbolaTiga Penawaran Resmi untuk Akuisisi Chelsea Sudah Masuk Tepat Waktu

Tiga Penawaran Resmi untuk Akuisisi Chelsea Sudah Masuk Tepat Waktu

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Setidaknya tiga pihak dipastikan telah mengajukan penawaran resmi untuk membeli Chelsea dari Roman Abramovich menyusul batas waktu Jumat (18/3/2022) waktu Inggris.

Pembeli potensial memiliki waktu hingga pukul 9 malam pada hari Jumat untuk membuat penawaran untuk mengambil alih Chelsea dari Roman Abramovich, yang melepaskan kendali klub menyusul sanksi yang dikenakan terhadapnya dan klub juara Eropa itu.

Chelsea tidak dapat melakukan bisnis transfer atau menawarkan kontrak baru kepada pemain selama sanksi diberlakukan, yang menyebabkan Abramovich berusaha untuk melakukan penjualan cepat klub.

BACA JUGA:

Sekarang, sebuah konsorsium yang dipimpin oleh pengembang properti Nick Candy, keluarga Ricketts, dan sebuah konsorsium yang dipimpin oleh Sir Martin Broughton dan Lord Sebastian Coe semuanya dikonfirmasi telah membuat penawaran pengambil-alihan Chelsea.

Sebuah pernyataan dari konsorsium Candy berbunyi: “Tuan Candy percaya tawaran yang diajukan memberikan kemampuan untuk mentransfer pengelolaan Chelsea secara mulus dan efisien, dengan penilaian yang menarik, ke grup yang berkomitmen dan kredibel dengan sumber daya global yang cukup besar untuk melanjutkan pengembangan klub yang telah sangat sukses sejak tahun 2003.”

Keluarga Ricketts – yang memiliki tim bisbol Chicago Cubs dan telah didukung oleh Ken Griffin – mengatakan: “Keluarga Ricketts, pemilik Chicago Cubs, dapat mengonfirmasi bahwa mereka akan memimpin grup investasi yang akan mengajukan penawaran resmi untuk Chelsea Football. Klub Jumat ini (18 Maret).

“Sebagai operator lama dari tim olahraga profesional ikonik, Keluarga Ricketts dan mitra mereka memahami pentingnya berinvestasi untuk kesuksesan di lapangan, sambil menghormati tradisi klub, penggemar, dan komunitas.”

Sebuah konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly dan Hansjorg Wyss juga dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi, sementara berbagai pelamar lain seperti Woody Johnson diperkirakan akan ikut serta.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Penawaran Chelsea, Pembelian Chelsea, Roman Abramovic, Suryakepri.com, Sepakbola 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER