Cagliari 0-1 Milan: Bennacer yang Memukau Perkokoh Rossoneri di Puncak Klasemen

Para pemain Milan merayakan setelah gol Ismael Bennacer ke gawang tuan rumah Cagliari, Sabtu (19/3/2022) untuk memantapkan posisi di puncak klasemen Serie A 2021/22. 
Para pemain Milan merayakan setelah gol Ismael Bennacer ke gawang tuan rumah Cagliari, Sabtu (19/3/2022) untuk memantapkan posisi di puncak klasemen Serie A 2021/22. 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ismael Bennacer memberikan gol penentu di babak kedua saat Milan memulihkan keunggulan tiga poin mereka di puncak Serie A dengan kemenangan 1-0 di Cagliari, Sabtu (19/3/2022).

Napoli melewati Udinese untuk menyamakan poin dengan tim Stefano Pioli pada hari sebelumnya, meskipun sesama penantang gelar Inter ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina.

Milan menanggapi hasil tersebut dengan kemenangan penting meskipun penampilan yang tidak meyakinkan di Unipol Domus, dengan tendangan voli mewah Bennacer dari luar kotak penalti sebelum satu jam membuktikan perbedaannya.

Kemenangan 1-0 ketiga berturut-turut membuat Rossoneri unggul atas Napoli dan memperlebar jarak dengan Inter menjadi enam poin, meskipun sang juara bertahan memiliki satu pertandingan di tangan.

BACA JUGA:

Olivier Giroud menyia-nyiakan peluang bagus dengan tendangan voli di babak pembukaan menyusul umpan sundulan Junior Messias, sementara Franck Kessie membentur tiang dengan tendangan mendatar.

Milan terus mengontrol jalannya pertandingan di babak pertama, namun Alberto Grassi memberikan ancaman ketika dia melakukan tembakan yang melebar.

Meski kedua tim memimpin tanpa gol saat jeda, tim tamu Pioli bertahan setelah babak kedua dimulai, dengan upaya jarak jauh Theo Hernandez yang ambisius memaksa Alessio Cragno berhenti secara akrobatik.

Penghargaan Milan atas upaya mereka tiba tak lama setelah Giroud memberi umpan kepada Bennacer dengan tendangan voli yang ahli ke sudut kiri bawah, saat Rossoneri mencetak gol dalam pertandingan tandang ke-15 berturut-turut di liga – menyamai rekor rekor klub di papan atas yang mereka capai pada 1967- 68 musim.

Joao Pedro dengan sia-sia menebas sebagai tanggapan, tetapi Cragno mempertahankan timnya dalam permainan dengan penyelamatan cerdas dari Giroud yang bisa terbukti penting jika Matteo Lovato tidak menanduk melebar sebelum Keita Balde membentur mistar gawang – kegagalan yang malah mengamankan kemenangan besar bagi Milan di pengejaran Scudetto.

Apa artinya? Milan terus menang

Cagliari mungkin tidak diharapkan menyebabkan banyak masalah bagi Milan, mengingat Rossoneri hanya kalah satu kali dari 36 pertemuan Serie A terakhir.

Tetapi pasukan Pioli dipaksa untuk menghasilkan kinerja yang mantap untuk merangkai tiga kemenangan liga berturut-turut dengan clean sheet untuk pertama kalinya sejak Mei 2021, karena mereka terus memberikan hasil menjelang run-in.

Theo Hernandez Luar Biasa  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.