Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid: Correa Kartu Merah, Tapi Koke Pastikan Kemenangan Derby

Pemain Atletico Madrid Koke (kanan) bersama Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Rayo Vallecano.
Pemain Atletico Madrid Koke (kanan) bersama Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Rayo Vallecano.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gol cantik Koke di babak kedua membawa Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano pada laga derby, Sabtu (19/3/2022), meskipun tim Diego Simeone menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain.

Antoine Griezmann dan Joao Felix melewatkan pembukaan terbaik dari babak pertama yang cerdik, sebelum kapten tim tamu Koke menyelesaikan dengan rapi ke sudut kanan bawah pada menit ke-49.

Jan Oblak melakukan penyelamatan dengan tangan kiri yang bagus untuk mempertahankan keunggulan, dan Atleti bertahan meskipun mendapat kartu merah Angel Correa, mendapatkan kemenangan liga kelima berturut-turut dan meningkatkan harapan mereka untuk finis di empat besar.

BACA JUGA:

Tendangan voli awal Griezmann memaksa Stole Dimitrievski melakukan reaksi berhenti di tiang dekat, sebelum Joao Felix menyodok melebar setelah menemui tendangan bebas Rodrigo de Paul di tiang belakang.

Joao Felix kemudian mengirim sundulan yang mengecewakan melewati mistar gawang dari sudut sayap kanan pada menit ke-34, tetapi pemain internasional Portugal itu adalah penyerang paling cerdas Atleti di babak pertama yang kompetitif.

Stefan Savic menyundul bola dari bola mati lainnya di akhir babak pertama di mana peluang datang dengan sangat baik, dengan kedua belah pihak masing-masing hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran sebelum turun minum.

Akan tetapi, Atleti meningkatkan kecepatan di awal babak kedua, dengan Koke melakukan umpan balik yang rapi dengan Joao Felix sebelum membelokkan bola ke sudut kanan bawah.

Mario Suarez melakukan penyelamatan menakjubkan dari Oblak pada menit ke-60 dan pemain pengganti Correa menempatkan timnya di tempat yang sulit ketika dia mendapat kartu merah pada menit ke-85 karena mendorong Alejandro Catena, tetapi tim tamu bertahan.

Apa Artinya? Atleti Naik ke Posisi 

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kelima berturut-turut yang diraih oleh tim Simeone di LaLiga, setelah mereka hanya mencatatkan tiga kemenangan dalam 10 pertandingan sebelumnya, dan juga datang dari kesuksesan Liga Champions melawan Manchester United pada pertengahan pekan.

Atleti sekarang duduk di urutan ketiga di LaLiga, menggeser Barcelona menjelang pertandingan El Clasico (Barcelona vs Real Madrid) pada hari Minggu. Mereka unggul tiga poin atas Blaugrana dan berjarak lima poin dengan Real Betis.

Koke bergabung dengan grup terpilih

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.