AirAsia Berhad Untuk Pertama Kalinya Terbang ke Bali Bawa 106 Penumpang

Editor: Redaksi

AirAsia. (Foto ilustrasi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Maskapai AirAsia Berhad melakukan penerbangan perdana ke Bali rute Kuala Lumpur-Denpasar pada Senin (21/2).

Maskapai yang berpusat di Bandar Udara (Bandara) Internasional Kuala Lumpur, Malaysia itu terbang perdana ke Pulau Dewata di tengah pandemi COVID-19 dengan mengangkut 106 penumpang.

“Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali mendapatkan tambahan maskapai penerbangan internasional yang beroperasi secara reguler setiap Senin dan Jumat dengan rute Kuala Lumpur-Denpasar-Kuala Lumpur yang terbang perdana pada 21 Maret 2022,” kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali Herry A.Y. Sikado dalam keterangan tertulis, Selasa (22/3/2022).

Pada penerbangan perdananya, maskapai AirAsia Berhad mendarat pukul 13.18 WITA di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Kedatangan maskapai tersebut dimeriahkan dengan water salute sebagai salah satu sambutan istimewa maskapai perdana internasional atau maskapai yang telah kembali beroperasi sejak pandemi COVID-19.

Baca juga: 

Maskapai AirAsia Berhad dengan nomor penerbangan AK 376 menggunakan pesawat tipe Airbus A320 registrasi 9M-RAR untuk penerbangan perdana. Pesawat ini kembali terbang ke Malaysia rute Denpasar-Kuala Lumpur menggunakan nomor penerbangan AK 377 dengan mengangkut 6 penumpang.

“Dari rute penerbangan Kuala Lumpur ini sejak dibukanya koridor penerbangan internasional berdasarkan catatan statistik lalu lintas angkutan udara menjadi lima rute yang dilayani dan satu-satunya maskapai yang terbang reguler dengan rute Kuala Lumpur,” ungkap Herry.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.