Jet Pribadi Gilang Widya Permana Alis Juragan 99 Dipertanyakan

Editor: Redaksi

Gilang Widya Permana alis Juragan 99/ Instagram/@juragan_99
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Nama Juragan 99 tengah menjadi sorotan di tengah kabar para crazy rich Indonesia. Banyak kalangan yang mengaku crazy rich namun berakhir dengan fakta berbeda.

Mulai dari Indra Kenz sampai Doni Salmanan yang tajir mendadak dan berakhir dalam bui. Kini harta kekayaan Gilang Widya Permana alis Juragan 99 juga menjadi bahan pertanyaan publik umum, salah satunya jet pribadi yang berseliweran di media sosial pribadinya.

Pesawat itu kini terbukti bukan milik Juragan 99. Jet pribadi itu merupakan hasil kerja sama dengan beberapa orang.

Setelah isu memanas selama beberapa hari terakhir, Gilang buka suara lewat kuasa hukumnya Arman Harnis dalam jumpa pers di Gedung J99, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Mengenai pesawat jet itu saya dan Pak Gilang mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut. Dan sekarang sudah selesai,” jelas Arman Harnis.

Baca juga: 

Lebih lanjut mengenai pesawat jet itu, Arman Harnis mengaku sudah memiliki kontrak dengan Gilang. Kontrak tersebut dianggap mereka juga sebagai bukti kerjasamanya dengan Gilang Widya Permana.

“Ada kontrak, Iya kerjasama,” tegas Arman Harnis.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat nyinyir di akun Instagram pribadinya dengan menyebutkan jet pribadi Juragan 99 itu bukanlah milik pribadi.

“Ayang bebeb Gilang gimana sih? Kok kamu tega bohongin followers, artis yang sudah bikin konten di jet pribadi kamu mas!” kata Nikita Mirzani di Instagram, Rabu (23/5/2022).

“Di YouTube Fitra Eri dengan pedenya kamu senyum-senyum manja kalau jet pribadi itu punya kamu,” tambahnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.