Wawako Batam Amsakar Achmad Beri Motivasi Siswa pada Seminar Sekolah Globe National Plus 2

Kegiatan seminar motivasi pendidikan yang dilaksanakan hari Kamis, 24 Maret 2022 di Sekolah Globe National Plus 2 Sagulung
Kegiatan seminar motivasi pendidikan yang dilaksanakan hari Kamis, 24 Maret 2022 di Sekolah Globe National Plus 2 Sagulung
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sekolah Globe National Plus menyelenggarakan kegiatan seminar rutin guna meningkatkan kualitas siswa dalam mempersiapkan diri memasuki dunia nyata setelah siswa siswi lulus sekolah.

Kegiatan seminar motivasi pendidikan yang dilaksanakan hari Kamis, 24 Maret 2022 di Sekolah Globe National Plus 2 Sagulung ini mengangkat tema “Peningkatan Kompetensi Siswa Dalam Menghadapi Tantangan Global” dengan pembicara Utama Amsakar Achmad, SSos MSi yang juga Wakil Wali Kota Batam.

Amsakar memberikan banyak sekali tips dan strategi sukses kepada para siswa dalam menghadapi kehidupan baik di dunia pendidikan tinggi, dunia masyarakat, maupun dunia kerja di era global saat ini. Dengan bahasa yang ringan, lugas, tegas dan penuh semangat, membakar gairah semangat semua siswa yang hadir dalam seminar tersebut.

Semua siswa terbuka wawasannya, terlihat sangat senang, mendapatakan wacana, gambaran yang jelas terhadap apa yang harus dilakukan guna mengadapi tantangan dunia kerja yang bekompetisi baik ditangkat daerah, nasional maupun internasional.

Amsakar mengatakan, untuk berhasil dunia itu syaratnya adalah memiliki pendidikan yang baik, karena dengan pendidikan terbukalah cakrawala berpikir kita dan tidak lagi seperti katak dalam tempurung.

Dalam menapaki kehidupan pendidikan juga mengelola 3 hal yaitu akal, hati dan gairah yang kuat yang harus seimbang bersinergi apalagi saat ini sedang berada di situasi “unprediktable world” yang memicu bersiap sigap menghadapi segala situasi dan kondisi.

Amsakar juga menyampaikan bahwa untuk mengembangkan kapasitas diri itu tidak perlu kaya, yang penting adalah motivasi di dalam diri.

Siswa siswi semakin antusias dengan semangat modern humanis dan friendly yang dimiliki oleh Wawako ini yang membuat acara semakin meriah, seru dan pecah. Siswa siswi sekolah Globe terlihat antusias dipenuhi energi positif dan siap berkarya setelah mendapatkan bekal semangat dari Amsakar.

Selama ini siswa siswi hanya bisa melihat Wawako melalui bilik berita atau media online, dan sekarang beliau hadir di depan mereka, membuat takjub akan kecerdasan intelektual yang dimiliki beliau.

Pada penghujung acara Pembina Yayasan yang menaungi Sekolah Globe National Plus sekaligus Ketua BMPS Kota Batam, Muhammad Raihan memberikan penghargaan atas kesediaan Amsakar Achmad memberikan ilmu yang penuh manfaat untuk siswa siswinya.

Pimpinan Sekolah Globe ini juga menyampaikan bahwa kegiatan seminar ini rutin dilakukan dengan mengundang para pejabat, tenaga ahli, dan para pengusaha sukses untuk memberikan motiviasi dan wawasan langsung dari ahlinya.

BACA:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 25 MARET 2022: Capricorn  Bertemu Teman Baru, Cancer Orang Mengagumi Anda, Gemini  Waktu Populer untuk Anda,  Libra Sesuatu yang tidak Terduga

BACA:Artileri Rusia Hantam Sekolah di Ukraina Menewaskan 21 Orang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.