MU Inginkan Tammy Abraham, AS Roma Minta Rp1,8 Triliun 

Penyerang AS Roma Tammy Abraham
Penyerang AS Roma Tammy Abraham
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Tammy Abraham dari AS Roma pada jendela transfer 2022. Namun klub Italia itu membanderol  eks pemain Chelsea tersebut seharga  £ 100 juta  atau sekitar Rp 1,8 triliun!

Sejak meninggalkan Chelsea tahun lalu, Tammy Abraham telah menjadi hit besar di Stadio Olimpico, menyumbangkan 23 gol dan empat assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Manchester United, yang berada di pasar untuk setidaknya mendatangkan satu penyerang menjelang musim 2022-23, dikatakan sedang mempertimbangkan pendekatan untuk pemain internasional Inggris itu.

BACA JUGA:

Namun, menurut Daily Mail, AS Roma akan menuntut £ 100 juta jika mereka menerima minat pada pemain bintang mereka, meskipun Chelsea memiliki klausul pembelian kembali untuk sepertiga dari angka itu.

Opsi itu akan mulai aktif pada 2023, secara efektif membuat AS Roma berisiko kehilangan pemain berusia 24 tahun itu dengan harga £67 juta hanya 12 bulan kemudian.

Manchester City dan klub top Eropa lainnya juga dikatakan memantau situasi, menyadari bahwa Roma membukukan kerugian sebesar £ 154 juta kurang dari enam bulan lalu dan mungkin harus berubah pikiran jika mereka tidak lolos ke Liga Champions.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Manchester United, Tammy Abraham, AS Roma, Bursa Transfer 2022, Chelsea, Suryakepri.com, Sepakbola

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.