Penyerang Cadangan Liverpool Divock Origi Setuju Gabung AC Milan

Divock Origi (kanan) bersama Mohamed Salah
Divock Origi (kanan) bersama Mohamed Salah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penyerang cadangan Liverpool, Divock Origi, telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa Serie A AC Milan.

AC Milan memang sedang giat mencari penyerang baru, kendati sudah memiliki Olivier Giroud dan Marko Lazetic.

Milan sempat dikaitkan dengan striker lincah Torino, Andrea Belotti. Namun belakangan ini Rossoneri santer disebut melirik Origi yang hanya menjadi penyerang cadangan di Liverpool.

BACA JUGA:

Milan kesengsem setelah melihat langsung penampilannya pada musim ini, khususnya di Liga Champions.

Dua kali melawan Rossoneri, Origi berhasil mencetak satu gol dan satu assist bersama Liverpool di fase grup.

Menurut Corriere dello Sport, Divock Origi sudah 90 persen bakal gabung Rossoneri setelah cabut dari Liverpool pada musim panas 2022 nanti. Kini Milan sedang melakuan finalisasi tawaran kontrak mereka pada Origi.

Laporan itu menyebut bahwa Origi akan mendapat bayaran sekitar empat juta euro per tahun. Ia akan dikontrak selama empat tahun ke depan.

Namun kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat soal bonus. Satu lagi soal fee alias ceperan untuk agen. Meski belum sepakat 100 persen namun Milan yakin bisa segera mencapai kesepakatan final dengan pemain Belgia itu.

Tiga Alasan 

Ada tiga alasan mengapa AC Milan mengejar Divock Origi. Ia masih muda tapi punya banyak pengalaman bermain di level tertinggi bersama Liverpool.

Selain itu, Origi termasuk pemain yang fleksibel. Selain bisa bermain di pos sayap, ia bisa bermain sebagai striker atau second striker.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.