Presiden Ukraina Zelenskyy Minta Lebih Banyak Bantuan Militer dari NATO

Presiden Ukraina Volodymyr mengatakan dia merasa Ukraina sekarang
Presiden Ukraina Volodymyr mengatakan dia merasa Ukraina sekarang "dipahami lebih baik" setelah berbicara dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron, Presiden AS Joe Biden dan parlemen Jerman. (Foto: Telegram |  Zelenskyy Official
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LVIV, SURYAKEPRI.COM – Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy meminta lebih banyak bantuan militer dari pakta pertahanan Atlantik utara (NATO) untuk melawan Rusia. Dia mengungkapkan hal itu pada Kamis (24/3/2022).

Menurut Zelenskyy, Rusia selanjutnya akan membidik negara anggota aliansi pertahanan itu di Eropa timur seperti Polandia.

Dalam KTT NATO di Brussels, Zelenskyy mengatakan Ukraina membutuhkan pesawat tempur, tank, rudal antikapal dan alat pertahanan udara yang canggih untuk mengusir pasukan Rusia saat perang memasuki bulan kedua.

BACA JUGA:

“Saya yakin Anda mengetahui bahwa Rusia tidak berencana berhenti di Ukraina,” katanya lewat video yang dirilis kantor presiden Ukraina.

“Mereka ingin melangkah lebih jauh. Melawan anggota NATO di timur. Negara-negara Baltik. Sudah pasti Polandia,” kata Zelenskyy.

Selagi NATO diperkirakan akan meningkatkan dukungan terhadap Ukraina, Sekjen NATO Jens Stoltenberg mengatakan aliansi tersebut tidak akan mengirim pasukan atau pesawat ke Ukraina.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.