Tindaklanjuti Kerja Sama Dukungan Infrastruktur, Delegasi Korea untuk ASEAN ke BP Batam

Editor : Sudianto Pane

Kunjungan Direktur Korporasi Keuangan Pusat, Delegasi Korea untuk ASEAN, Yoon Byungwon di BP Batam pada Kamis (24/3/2022).
Kunjungan Direktur Korporasi Keuangan Pusat, Delegasi Korea untuk ASEAN, Yoon Byungwon di BP Batam pada Kamis (24/3/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Anggota Bidang Kebijakan Strategis BP Batam, Enoh Suharto Pronoto menerima kunjungan Direktur Korporasi Keuangan Pusat, Delegasi Korea untuk ASEAN, Yoon Byungwon di BP Batam pada Kamis (24/3/2022).

“Kami menerima kunjungan delegasi Korea dalam rangka menindaklanjuti kerja sama KPBU Bandar Udara Hang Nadim Batam,” kata Enoh usai menerima delegasi.

Pihaknya menyambut baik atas kunjungan tersebut. Delegasi Korea untuk ASEAN merupakan delegasi yang berkontribusi pada proses pembangunan Komunitas ASEAN sesuai visi ASEAN 2025.

.Baca : Denmark Gandeng Maersk Sambangi BP Batam Terkait Pengembangan Pelabuhan

.Baca : Batam Salah Satu Penopang Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Ketua KPK Kunjungi BP Batam

Dijelaskannya, dalam upaya percepatan pengembangan dan pembangunan infrastruktur di Batam diperlukan kerja sama dan investasi dari negara-negara maju.

“Akselerasi ini dibutuhkan untuk mempertahakan pertumbuhan ekonomi di Batam, dan langkah BP Batam bekerjasama untuk proyek pengembangan infrastruktur dan fasilitas publik di Batam,” ucapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.