Wednesday, July 17, 2024
HomegubernurHadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komda Kepri,  Gubernur Ansar Ingatkan Pemuda Katolik...

Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komda Kepri,  Gubernur Ansar Ingatkan Pemuda Katolik Pedomani 4 Pilar Kebangsaan

spot_img
Gubernur Kepri Ansar  Ahmad pada Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Kepulauan Riau di Hotel Swiss Bell, Batam, Sabtu (26/03/2022).
Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Kepulauan Riau di Hotel Swiss Bell, Batam, Sabtu (26/03/2022).

“Maka kegiatan pariwisata di kepri harus berjalan dengan normal. Pertumbuhan ekonomi, khususnya sektor pariwisata masih terpukul. Tahun 2020, pertumbuhan ekonomi sempat kontraksi hingga minus 3,8 persen. Tapi dengan bergerak investasi, kinerja neraca perdagangan kita dengan program-program dan pemberdayaan masyarakat, alhamdulillah secara agredasi di akhir tahun 2021 pertumbuhan ekonomi tumbuh 3,43 persen. Saya yakin kita bisa menembus angka 6 persen,” papar Gubernur di akhir sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPD RI Haripinto Tanuwidjaja, Anggota DPRD Provinsi Kepri Rizki Faisal, Ketua Umum Pusat Pemuda Katolik Stefanus Asat Gusma, Staf Khusus Gubernur Angelinus dan Sarafuddin Aluan, Ketua Komda Kepri Dr Fandarones Purba, FKPD Kepri, tokoh lintas agama, OKP lintas agama serta romo/pastur dan suster. (*)

SUMBER: RILIS DISKOMINFO KEPRI

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER