Pemerintah Singapura Resmi Longgarkan Aturan Covid-19

Editor : Sudianto Pane

Pemerintah Singapura mengumumkan bahwa negaranya sudah resmi melonggarkan aturan Covid-19 pada 29 Maret 2022 mendatang mengenai bebas masker di luar ruangan. 
Pemerintah Singapura mengumumkan bahwa negaranya sudah resmi melonggarkan aturan Covid-19 pada 29 Maret 2022 mendatang mengenai bebas masker di luar ruangan. 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Singapura mengumumkan bahwa negaranya sudah resmi melonggarkan aturan Covid-19 pada 29 Maret 2022 mendatang mengenai bebas masker di luar ruangan.

Hal tersebut kemudian disambut gembira oleh seluruh masyarakat, termasuk salah satu Warga Negara Indonesia di Singapura sekaligus Senior Sofware Engineer di Ninja Van, Zain Fathoni.

“Sungguh excited, semuanya menyambut dengan gembira,” tuturnya melalui wawancara Pro 3 RRI, Sabtu (26/3/2022).

Ia juga mengatakan pencabutan aturan ini sebenarnya bukan hal yang baru dikalangan masyarakat, karena sebelum ditetapkan tanggal pencabutannya sejumlah pelonggaran sudah mulai diterapkan. Hanya saja aturan yang saat ini dikeluarkan akan lebih longgar lagi dalam aktivitas masyarakat.

.Baca : Mulai 15 Maret Singapura Sederhanakan Protokol Kesehatan Terkait COVID-19 

“Sebenarnya pelonggaran sudah diberikan sejak pekan lalu, dan saat ini semakin dilonggarkan lagi dengan melepaskan masker diluar ruangan artinya ini sudah sampai fase pandemi ini, bahkan solat di masjid saja aturan jarak sudah dihapus,” imbuhnya.

Ia menjelaskan meskipun aturan Covid-19 telah dilonggarkan faktanya jumlah kasus masih tinggi yakni mencapai 7 ribu per hari. Namun dibanding bulan lalu laju kasusnya menurun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.