Baksos Tahunan Tim Ogap-Ogap Polresta Barelang, Empat Yayasan dan Panti Asuhan Serta Panti Jompo Dapat Bantuan Jelang Ramadan 1444 H

Editor : Sudianto Pane

Tim Ogap-Ogap Polresta Barelang, yang merupakan jurnalis kriminal Kota Batam kembali menggelar bakti sosial ke sejumlah panti asuhan, dan pondok pesantren.
Tim Ogap-Ogap Polresta Barelang, yang merupakan jurnalis kriminal Kota Batam kembali menggelar bakti sosial ke sejumlah panti asuhan, dan pondok pesantren.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim Ogap-Ogap Polresta Barelang, yang merupakan jurnalis kriminal Kota Batam kembali menggelar bakti sosial ke sejumlah panti asuhan, dan pondok pesantren.

Kegiatan rutin tahunan ini merupakan bentuk sosial jurnalis, apalagi jelang Ramadan 1444 Hijriah yang sebentar lagi umat muslim menyambutnya dengan gembira.

Pondok pesantren dan panti asuhan yang disambangi, yakni Panti Asuhan Yaa-Bunayya di Galang, Panti Asuhan Yayasan Raudhatul Athfal Anak Soleh di Rempang Galang, Panti Asuhan Al-Ibrahim Galang, dan Panti Asuhan Yayasan Ar-rohmah Bengkong.

.Baca : Wali Kota Batam Rudi: Sambut Ramadhan Tanpa Covid-19 

.Baca : Pengembangan SDM Kunci Kemajuan, Amsakar Semangati Alumni STIKOM Muhammadiyah Batam

“Selain menyambangi panti asuhan dan pondok pesantren, kami juga memberikan bantuan kepada panti jompo dan para janda,” kata Koko

“Kegiatan ini juga didukung oleh sahabat jurnals, dari pihak pengusaha, kepolisan, dan Bea Cukai Batam,” ujarnya.

Lanjut Koko, bantuan yang diberikan diantaranya beras, susu, gula, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, karena hanya ini yang bisa kami berikan,” ungkap Koko.

Sementara itu, salah satu pengurus Yayasan Al-Ibrahim Galang, Yayan mengucapkan terima kasih, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak yayasan.

“Semoga Tim Ogap-Ogap diberi kesehatan, dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh berkah,” ujar Yayan.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.