Hari Pertama Penayaluran Sembako Murah, Rudi Ikut Salurkan 11.775 Paket Sembako Hingga ke Hinterland

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam Muhammad Rudi turun langsung meninjau pelaksanaan Program Sembako Murah jelang Ramadhan 1443 Hijriah di sejumlah kecamatan, Selasa (29/3).
Wali Kota Batam Muhammad Rudi turun langsung meninjau pelaksanaan Program Sembako Murah jelang Ramadhan 1443 Hijriah di sejumlah kecamatan, Selasa (29/3).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi turun langsung meninjau pelaksanaan Program Sembako Murah jelang Ramadhan 1443 Hijriah di sejumlah kecamatan, Selasa (29/3).

Pada hari pertama ini, disalurkan di Kecamatan Sekupang, Belakangpadang dan Batuaji sebanyak 11.775 paket dari total yang akan disalurkan se-Kota Batam yang mencapai 45 ribu paket.

Rudi mengatakan, Pemko Batam akan berusaha selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tak terkecuali perihal sembako. Seperti halnya menjelang sembako dan Idul Fitri juga Natal dan Tahun Baru.

.Baca : Rudi Perintahkan Semua OPD Berikan Data Lengkap Kepada BPK

.Baca : Tak Lelah Membangun Batam, Rudi: Saya Ingin Ekonomi Batam Semakin Maju dan Masyarakatnya Sejahtera

“Mudah-mudahan ini dapat membantu. Prinsipnya pemerintah ingin ada di tengah bapak ibu sekalian,” kata dia.

Pada kegiatan yang diikuti Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina ini, Rudi berkeliling dari satu lokasi ke lokasi yang lain hingga ke wilayah pulau penyangga (hinterland). Hal ini dilakukan, selain sebagai medium silaturahmi juga menjadi kesempatan untuk mensosialisasikan berbagai lompatan pembangunan baik di pusat kota maupun ke wilayah hinterland.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.