Diskominfo Kepri Gelar Lomba Video Pendek BBI Tingkat SLTA se Kepri, Ini Pemenangnya

lomba video pendek tingkat SLTA sederajat se Provinsi Kepri
lomba video pendek tingkat SLTA sederajat se Provinsi Kepri
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dinas Komunimasi dan Informatika (Diskominfo) Kepulauan Riau menggelar  lomba video pendek tingkat SLTA sederajat se Provinsi Kepri bertemakan Bangga Buatan Indonesia (BBI), dengan sub tema ‘Mengangkat Produk-produk UMKM Kepulauan Riau’.

Kepala Diskominfo Kepri Hasan S.Sos mengatakan, kegiatan ini dimulai sejak awal Maret lalu, atau sejak 8 Maret 2022. Setelah melalui proses tahapan pengumuman, pendaftaran, pengumpulan video kiriman dan penjurian, akhirnya ditetapkan nama-nama para juara pada, Senin (28/3).

“Alhamdulillah jumlah sekolah yang mendaftar cukup banyak, dan video-video yang dikirim ke panitia bagus-bagus semua. Dari sini kita bisa melihat kreativitas kaum milenial sangat luar biasa. Dan yang menjadi pemenang juga merupakan yang betul-betul terbaik dari yang terbaik, karena melalui proses penjurian yang ketat dan bertahap,” kata Hasan.

Adapun jumlah sekolah SLTA sederajat se Kepri yang mendaftar dan mengirimkan video  sebanyak 57 sekolah.  Dan nma-nama sekolah yang berhasil keluar menjadi juara dalam lomba ini adalah, juara 1 SMK Maitreyawira  Batam, juara 2 SMAN 1 Lingga dan juara 3 dari SMAN 4 Karimun.

Selain itu, panitia juga memilih juara favorit berdasarkan penilaian ‘like’ terbanyak di media sosial. Adapun yang berhasil merebut menjadi juara favorit dalam ajang ini adalah SMAN 2 Kundur dengan jumlah like 4.833 di Instagram (IG).

BACA:Pengurus SMSI se-Kepri Dilantik

BACA:Pesan SMS Ucapan Selamat Natal Pertama di Dunia Berhasil Terjual Rp 1,7 Miliar

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.