Dua Bocah Kakak Beradik Menjadi Korban Perbuatan Cabul Pria Beristri di Tanjung Piayu Batam

Editor: Redaksi

Pelaku perbuatan asusila terhadap bocah kakak beradik dibawah umur yang terjadi di Tanjung Piayu, Batam.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dua bocah kakak beradik di Batam jadi korban tindak asusila seorang pria (21) yang telah beristri. Kondisi kakak beradik yang baru berusia tujuh dan lima tahun tersebut, saat ini masih trauma.

Pria tersebut berinisial KA tersebut tega mencabuli dua bocah yang masih di bawah umur inisial S (perempuan) dan RJF (laki-laki).

Perbuatan tidak senonoh ini terjadi di rumah pelaku yang beralamat di Tanjung Piayu, Kecamatan Seibeduk Batam, pada Minggu (12/12/2021) lalu.

Peristiwa ini terungkap setelah korban merasa kesakitan saat buang air besar dan kemudian memberitahukan kejadian yang menimpanya kepada orangtua.

Setelah mengetahui hal tersebut, orang tua korban kemudian melakukan visum di rumah sakit dan membuat laporan ke Polresta Barelang.

Baca juga: 

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, atas laporan tersebut pihaknya menangkap pelaku pada Kamis (10/2/2022).

“Kakak beradik menjadi korban dalam peristiwa ini. Pelaku melakukan persetubuhan atau pencabulan di hari yang sama. Pertama adiknya, kemudian kakaknya di bawah ancaman pelaku,” kata Nugroho, Kamis (31/3/2022).

Adapun modus pelaku dengan mengiming-ngimingi korban akan dibelikan es krim dan diberikan handphone (HP).