Gelar Sudah di Tangan, Bali United Tutup Musim Dengan Mengalahkan Persik 3-1

Pemain Bali United merayakan kegembiraan saat penganugerahan juara Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022). Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2021/2022. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf via RRI).  
Pemain Bali United merayakan kegembiraan saat penganugerahan juara Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022). Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2021/2022. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf via RRI).  
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

GIANYAR, SURYAKEPRI.COM – Bali United berhasil menutup Liga 1 musim 2021-2022 dengan kemenangan atas Persik Kediri.

Bertanding di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/2022) malam WIB, Bali United menang 3-1 atas Persik Kediri.

Pertandingan pamungkas Liga 1 ini merupakan pertandingan formalitas saja bagi kedua Tim.

Sebab Persik sudah mengamankan diri di papan tengah sementara Bali United berstatus sebagai juara liga.

BACA JUGA:

Namun laga tetap berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama berusaha mencari kemenangan.

Empat gol pun tercipta melalui bunuh diri I Made Andhika Wijaya, Ilija Spasojevic, Muhammad Rachmat, dan Stefano Lilipaly. Selain itu ada juga satu kartu merah yang didapat Risna Prahabalenta.

Kemenangan ini membuat Bali United menutup kompetisi dengan raihan 75 poin, unggul enam angka dari Persib Bandung, yang menjadi runner up. Sementara Persik bertahan di posisi ke-11 dengan 39 poin.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan tampil sebagai starter, dan menyimpan beberapa pilar, mengingat hasil akhir sudah tidak menentukan.

Tampilnya sejumlah pemain pelapis ini membuat Bali United tampil agresif di menit awal. Upaya Bali United membuka keunggulan terwujud pada menit ke-14 ketika Ilija Spasojevic menyambar bola liar hasil tendangan Irfan Jaya. Spasojevic pun memastikan dirinya sebagai topskor dengan torehan 23 gol.

Persik yang tetap tampil spartan di laga terakhir menaikkan irama permainan untuk menyamakan kedudukan. Usaha Persik membuahkan hasil saat I Made Andhika Wijaya melakukan gol bunuh diri ketika ingin mencoba menghalau umpan Doinatan Machado ke depan gawang.

Pertandingan kembali berjalan ketat, karena Persik dan Bali United silih berganti melakukan serangan. Bali United kembali mengungguli Persik setelah M Rahmat menuntaskan umpan Irfan Jaya di menit ke-29. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Bali United terus berusaha menggedor pertahanan Persik. Di sisi lain Macan Putih juga berusaha menyerang saat melihat peluang untuk melakukannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.