Mobil Sekali Isi Bensin Bisa Jalan 1.000 Km Ada di IIMS 2022

Editor : Sudianto Pane

DFSK Seres SF5 di IIMS 2022. Photo : Dok: DFSK
DFSK Seres SF5 di IIMS 2022. Photo : Dok: DFSK
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 tidak sekadar menampilkan mobil dengan mesin konvensional, namun juga yang dibekali oleh penggerak listrik.

Salah satunya yang dipajang di booth milik DFSK, yakni mobil Seres SF5 yan pertama kali dipamerkan di DKI Jakarta. Kendaraan ini mengusung teknologi hybrid, dan mengusung gaya Sport Utility Vehicle yang sporty.

“DFSK terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang berkualitas, didukung dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, bertenaga, dengan konektivitas yang menghubungkan kendaraan dengan pemiliknya,” ujar PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi di JIExpo Kemayoran, Jakarta dikutip VIVA Otomotif Jumat 1 April 2022.

.Baca : Poco M4 Pro Resmi Meluncur ke Indonesia, Ini Harganya 

.Baca : Ini 7 Fitur Canggih Kamera OPPO Reno7 Series 5G  

Seres SF5 dibekali dua motor listrik bertenaga 341 daya kuda di bagian depan, serta 201 dk di bagian belakang dan dirancang untuk bisa menggerakkan semua roda. Hasil uji coba internal DFSK menunjukkan, akselerasinya dari nol ke 100 kilometer per jam yakni 4,7 detik.

Kedua motor listrik performa tinggi itu dipasok listrik dari baterai Li-ion berdaya 35 kWh. Pengemudi bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging, untuk mengisi daya dari 20 ke 80 persen kurang dari satu jam.

Tidak perlu risau jika tidak menemukan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU, karena Seres SF5 dibekali mesin konvensional yang berfungsi sebagai generator saat daya baterai tersisa 20 persen. Berkat teknologi ini, jarak tempuhnya bisa mencapai 1.000 km.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.