Tudingan Aborsi, Perseteruan Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani Makin Panas

Editor : Sudianto Pane

Adu Gaya Nikita Mirzani vs Dewi Perssik. [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@dewiperssikreal.new]
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Perseteruan pedangdut Dewi Persik (DP) dengan Nikita Mirzani tampaknya makin panas. Kini giliran Nikita yang menuding DP telah melakukan aborsi sebanyak 5 kali.

“Kalau lu enggak buktiin, siap berhadapan dengan siapa ya,” kata Dewi Perssik, melalui akunnya di Instagram dikutip Jumat (1/4).

.Baca : Nikita Mirzani Belum Ada Rencana Menikah Lagi, Masih Betah Kumpul Kebo

.Baca : Dewi Perssik Bongkar Alasan Soal Tak Kunjung Hamil Meski Sudah Nikah 3 Kali

Pelantun Indah Pada Waktunya itu meminta Nikita untuk membuktikan tudingannya dengan butki yang kuat.

“Misalnya bukti dari rumah sakit atau klinik tempat aborsi, bukti rekam medis,” imbuh DP.

“Katanya pinter, kan, lu wk wk wk lu tahu akibatnya. Tanggung jawab lu @nikitamirzani_172,” lanjutnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik membagikan tangkapan layar komentar Nikita Mirzani yang menudingnya melakukan aborsi sampai lima kali.

Dari tulisan itu, Nikita mengingatkan perempuan agar tidak melakukan aborsi karena bisa memberikan dampak buruk pada tubuh.

“Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari lima kali. Kesatu rahim bisa rusak, kedua bisa sinting karena dihantui arwah bayi. Ketiga darah tinggi,” tulis Nikita.

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI SABTU 2 APRIL 2022: Orang Membicarakan Aries, Taurus Banyak Pikiran, Naluri Bisnis Cancer Meningkat, Leo Mendapat Inspirasi

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA HARI JUMAT 1 APRIL 2022: Sheryl Crow tak Berbohong, Sagitarius! Leo Akan ke Mana? Ini yang Terjadi pada Belahan Jiwa Cancer

.Baca : RAMALAN 12 SHIO & ANGKA KEBERUNTUNGAN HARI SABTU 2 APRIL 2022: Keberuntungan Tersenyum pada Tikus, Macan Cepat Pahami Ide Baru, Kelinci Sangat Romantis, Naga Jujur pada Diri Sendiri, Ular Lebih Pemalu

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.