Lord Adi Kembalikan Uang Rp 50 Juta Pemberian Indra Kenz

Editor: Redaksi

Lord Adi Juara 3 Masterchef Indonesia Season 8 kembalikan uang pemberian dari Indra Kenz sejumlah Rp 50.000.000,.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lord Adi, juara 3 Masterchef Indonesia season 8 mendatangi Badan Reserse Kriminal Polri, Jumat, 1 April 2022. Ia datang ke Bareskrim untuk mengembalikan duit sebesar Rp 50 juta yang pernah diberikan afiliator, Indra Kenz, tersangka kasus penipuan, investasi ilegal, dan tindak pidana pencucian uang.

Lord Adi mengunggah foto saat menyerahkan 5 gepok uang Rp 100 ribuan. “Apa yang datang dengan mudah perginya juga mudah. Memulangkan duitnya Indra Kenz,” tulisnya pada keterangan unggahan satu jam lalu itu.

Unggahan berikutnya adalah tiga foto, salah satunya mengunggah kembali foto yang sudah diunggah sebelumnya. “Apa yang datang mudah perginya juga mudah. Menyahut panggilan pihak berwajib, balikin duit tersangka Indra Kenz,” tulisnya menambahkan.

Baca juga: 

Di Instagram Storynya, pria bernama asli Suhaidi Jamaan itu mengunggah video saat mengambil uang di bank untuk diserahkan ke Bareskrim Polri. “Persiapan ke Bareskrim. memulangkan duitnya Indra Kenz,” tulisnya. Lima gepok uang itu dimasukkan ke dalam tasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.