Wisman Dari Singapura Masuk Kepri Tidak Perlu Tes PCR

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat kunjungan ke Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, Selasa (05/04/2022).
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat kunjungan ke Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, Selasa (05/04/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau  H Ansar Ahmad memastikan dalam waktu dekat wisatawan dari Singapura yang ingin berlibur ke Kepri tidak perlu lagi melakukan tes PCR di pintu masuk pelabuhan.

Kepastian tersebut didapat Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat kunjungan ke Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, Selasa (05/04/2022).

Kepala BNPB Mayjen TNI Suharyanto melalui Deputi III Bidang Penanganan Darurat Mayjen TNI Fajar Setyawan  dan Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat Dr Rustian, menyampaikan bila BNPB akan segera mengeluarkan surat edaran yang mengatur tentang syarat masuk wisatawan dari Singapura khusus ke Kepri.

Meskipun wisatawan dari Singapura tidak lagi perlu melakukan tes PCR, namun kewajiban untuk melakukan tes Antigen tetap diberlaku. Gubernur Ansar mengatakan pemberlakuan hanya tes Antigen bagi wisatawan Singapura akan berlaku di semua pintu masuk internasional di Kepri.

“Hal ini tentunya merupakan kabar baik agar wisatawan Singapura lebih tertarik berlibur ke Kepri, karena syaratnya semakin memudahkan mereka,” ujar Gubernur Ansar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.