Karmakah? Band Nissa Sabyan Sepi Job di Bulan Ramadhan Ini

Editor: Redaksi

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dicap kena karma, band Nissa Sabyan yang sepi job di bulan Ramadan ini dikaitkan dengan isu rebut suami orang.

Nama Nissa Sabyan tercoreng lantaran isu jadi orang ketiga di rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus. Gara-gara isu miring itu, Ririe Fairus bahkan harus berpisah dengan Ayus.

Rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus sudah tak bisa lagi diperbaiki. Kehancuran rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus ini turut menyeret nama Nissa Sabyan.

Selama ini terlihat adem ayem, rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus mendadak dihancurkan oleh wanita lain. Terlebih lagi wanita tersebut adalah orang terdekat sendiri. Orang yang selama ini dianggap seperti adik sendiri malah jadi dalang kehancuran rumah tangganya.

Baca juga: 

Rasa kebencian Ririe Fairus ke Nissa Sabyan tak bisa disembunyikan. Apalagi setelah bercerai, santer dikabarkan jika Ayus dan Nissa Sabyan sudah menikah.

Kini Ririe Fairus tampak bahagia meski menjadi seorang single parents. Ia bahkan kebanjiran job.

Hal yang berbeda kini dirasakan oleh sang mantan suami. Rezeki Sabyan Gambus pada Ramadan 1443 H ini agaknya sepi tawaran manggung.

Hingga puasa ke 3 Ramadan 1443 H, grup gambus dengan vokalis Nissa Sabyan belum pernah tampil. Padahal bagi grup band gambus, momen Ramadan adalah momen yang paling ditunggu. Biasanya, grup musik bertema religi ini banjir job, apalagi pada saat bulan suci Ramadan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.